Eps.12

1.6K 46 1
                                    

"Terimakasih untuk kerja keras nya .."

hari terakhir soothing di pulau jeju , semua staf dan member bersiap untuk kembali ke seoul.

hari terakhir soothing di pulau jeju , semua staf dan member bersiap untuk kembali ke seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sarang-aah kau pulang bersama ku." Seokjin.

"Knapa hyung , sarang harus pulang dengan ku , kita searah bahkan tinggal di unit yang sama." Jungkook.

"Tidak bisa Jk , dia harus 1 mobil dengan ku , aq bisa mengantar nya." Seokjin.

"Aq bahkan tidak harus menghantar nya." Jk.

"Geumane , apa kalian akan tetap berdebat ..? bahkan sarang sudah masuk ke dalam mobil Taehyung." J-hope.

"Mwoo ..?" Jk.

Seokjin menarik keluar Taehyung yang sudah duduk di kursi kemudi.

"Taehyung-ie kau bawa mobil ku , dengan Jekey." Seokjin.

"Mwoo ..? hyaaa Hyung mobil ku .." Taehyung.

Seokjin langsung menginjak gas , berjalan mendaului smua member dan staff.

"Mwoo ..? waee ..? Kau tidak suka jika aq yang ada di samping mu ..? membawa mobil ini ..? kau ingin taehyung atau jekey yang di sini ..? begitu ..?"
Seokjin menambah kecepatan mobil nya.

Cup ..

Sarang mengecup pipi kim seokjin.

"apa ini ..? apa kau pikir mencium ku bisa menenang kan ku ..? hah ..? sudah ku katakan berhenti mendekati laki-laki lain." Seokjin.

"Oppa aq mengantuk , bangun kan aq jika sudah di apartemen mu."
Sarang langsung terlelap tidur.

Mwoo ..? apartemen ku ..? apa maksud nya dia ingin aq membawa nya ke apartemen ku ..? jinjja ..? Batin Seokjin.

"Sarang-aah ..?" Seokjin.

"Apa dia sudah tertidur ..? secepat itu ..? apa kau sangat lelah park sarang ..?" Seokjin.

Seokjin mengelus rambut sarang dengan penuh kasih.

Skip
apartemen seokjin.

"Oppa aq lapar kita makan dulu sebelum mandi oke ..?" Sarang.

"aq akan memesan makanan kau mandi dulu." Seokjin.

"Anniya-anniya , aq ingin mandi berdua dengan mu." Sarang.
"oppa .. pesan makanan yang pedas-pedas ,
mulut ku hambar ,
aq ingn makan sesuatu yang pedas." Sarang.

"Na .. naa .. naa 🎶🎵."
Sarang terus berbicara tanpa memperhatikan seokjin yang diam terpaku mendengar kata ,  jika sarang ingin mandi bersama nya.

"Oppa kau ingin minum kopi atau susu ..?" Sarang.

"kim seokjin-ssi , apa yang kau lakukan ..? apa kau sudah memesan makanan ..?" Sarang.

Wild Love 1821+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang