Eps.15 end

2.7K 49 3
                                    

Semua member membawa jimin ke IGD , kecuali seokjin dan Jungkook yang sedang duduk di luar ruangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua member membawa jimin ke IGD , kecuali seokjin dan Jungkook yang sedang duduk di luar ruangan.

"Sejak kapan kau mengetahui nya ..?" Seokjin.

"Baru seminggu yang lalu." Jk.

"Sampai kapan kau berencana akan menyembunyi kan nya ..?" Seokjin.

"Miane .." Jk.

Seokjin meninggal kan Jungkook dan memasuki ruangan sarang.

"apa ini yang membuat mu tidak bisa menerima lamaran ku sarang-aah ..?" Seokjin.

"Kau tenang saja , aq sudah menghubungi hyung ku , kami bekerja sama dengan beberapa rumah sakit international. aq akan mengusaha kan semua nya untuk mu." Seokjin.

Seokjin mengenggam tangan sarang.

Ceklek ..

Jimin dan semua member memasuki ruangan vip.

"Sarang , adik ku. apa kau marah dengan ku ..? apa oppa terlalu memaksa mu bekerja ..?😭" Jimin.

"Sarang-aah , oppa janji setelah kau bangun oppa akan membelikan mu apa pun yang kau mau." Jimin.

"Park sarang jebbal 😭😭." Jimin.

"jimin-na Kau bisa pingsan lagi." J-hope.

"hyung , harus nya aq menjaga sarang , harus nya aq menemani nya, dan harus nya aq berada di sisi nya , aq adalah oppa yang gagal hyung.😭" Jimin.

"Pa-bo .." Sarang.

"Sarang-aah ," Namjon.

"Sarang-aah , urri sarang." Jimin.
"Miane , miane sarang-aah." jimin.

Sarang melepas selang oksigen yang menutupi mulut nya.

"yaa sarang-aah , apa yang kau lakukan ..?"J-hope.

"Gwaenchanh-a oppa , Sugga-ssi tolong naik kan tempat tidur ku." Sarang.

"Apa kau benar baik-baik saja ..?" Suga.

Suga menaik kan tempat tidur sarang memposisikan setengah terduduk.
kini sarang mulai melepas alat yang menempel di dada nya dan di jari kanan nya.

"Yaaakk park sarang , apa yang kau lakukan ..!! " Jungkook.

"Gwaenchanh-a , dia selalu melakukan itu." Dr kang.

"Apa kau yang meberitahu mereka ..? atau kau jungkook-i." Sarang.

"Mian🙂" Jungkook berusaha menahan sedih nya dengan senyuman.

"Lihat saja jika aq sudah kembali aq akan mematah kan kedua tangan mu."Sarang.

"Coba saja .." Jk.

"Baik lah tuan-tuan , aq akan memeriksa kondisi sarang-ssi , bisa kalian mundur sedikit ..?" Dr kang.

Wild Love 1821+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang