Eps.11

1.4K 62 4
                                    

Jimin berusaha memukuli Jungkook , hingga mulut Jk mengluarkan darah , dan pipi jungkook bengkak karna di pukul seokjin.

"Geuman-e jimin-na , kita masih ada shothing beberapa hari kedepan. kau akan menghancur kan wajah Jk ..?" Namjom.

"Sarang-aah ..?" Taehyung

Jimin melepas cengkraman nya, kemudian berlari mendekati sarang.

"Sarang-aah , noo Gwaenchanh-a ..?" Jimin.

"Aq tidak apa-apa oppa , Gomawo karna mengkhawatir kan ku." Sarang.

"Apa maksud mu sarang-aah , kami semua mengkhawatirkan mu." J-hope.

"Apa yang terjadi ..? kenapa kau bisa pingsan ..? daemi bilang kemarin kau juga mimisan ..?" Jimin.

"Aish Daemi saekkia ,." Sarang.

"Yaaaa !!" Jimin.

"Mian , aq mungkin hanya kelelahan oppa , karna akhir-akhir ini terlalu sibuk." Sarang.

"Apa kalian terlalu menekan adik ku ..? Hyaa siapa penanggung jawab staff di sini ..? sudah ku kata kan jangan memberi pekerjaan berat pada nya." J-hope.

"Kalian tidak tau siapa dia ..? Apa aq perlu melapor kn ini pada bang pd nim. ..?" J-hope.

"Oppa , Geuman-e
ini bukan salah mereka. aq yang lebih mengenal bangtan , jadi aq harus persiap kan apa kebutuhan dan makanan yang kalian sukai." Sarang.

"Benar kah hanya itu alasan nya ..? apa kita perlu ke dokter ..? Kau pulang saja oke , beristirahat di rumah ..?" Jimin.

"Anniyaa , aq harus menyelesaikan nya." Sarang.

"Jangan memaksakan sarang-aah." j-hope.

"Gawenchanh-a Oppa☺." Sarang.
"Jimin oppa." Sarang.

"Nee .." Jimin.

"Jangan salah paham dengan jungkook-ki , dia hanya berusaha menolong ku." Sarang.

"apa bisa di katakan menolong jika harus mengunci kamar dari dalam ..?" Jimin.

"percayalah , emm ..? kumohon." Sarang.

"Emm..
Jungkook-aah miane." Jimin.

"Gwaenchanh-a hyung , aq tau kau pasti sedang emosi." Jk.

"Sebaik nya kau obati luka mu." J-hope.

"Aq yang akan mengobati nya." Sarang.

"Bagaimana bisa kau mengobati , kau sendiri sedang tidak baik-baik saja ..?!" Seokjin.

"Jeogyo , bisa tolong ambilkan kotak p3k ..?
dan , bisakah aq meminta waktu ..?" Sarang.

"Oke kita akan menunggu di luar."J-hope.
...

"Kemarilah." Ucap sarang lembut dengan rasa bersalah.

"Apa ini begitu menyakit kan ..?" Sarang.

"Emm , sangat menyakit kan." Jk.

"Apa kau membenci ku dan oppa ku ..?" Sarang.

"emm , aq membenci kalian semua." Jk.

"Siapa yang paling kau benci ..?"

mata sarang berkaca-kaca , bibir nya gemetar , dan tangan nya berusaha tenang mengobati luka JK.

"kau .."  Jungkook menatap sarang dalam , dengan perasaan sakit di hati nya.

Sarang-aah , maaf kan aq
aq mengingkari janji ku untuk tidak mencintai mu.
Kenapa , kenapa aq baru menyadari nya ..

Sarang tersenyum mendengar jawaban Jk , walaupun mata nya menetes kan air mata.

Wild Love 1821+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang