Eps.9

4.2K 47 3
                                    

Shoothing
di pula jeju.

Hari ini adalah hari di mana Bangtan shoothing di jeju.
Selagi semua member sedang melakukan shoothing di luar ruangan, Sarang dan Lee daemi bertugas merapikan Villa dan menyiap kan makan siang untuk para member dan staff

"Saranga-aah , ada apa dengan mu ..?" Daemi.

Daemi khawatir meliht sarang yang sempoyongan dengan wajah pucat nya.

"Yaakk , le sarang hidung mu mengluar kan darah."
"Aq akan memanggil kakak mu." Daemi.

"Anniyaa ,.
Aq hanya kelelahan karna beberapa hari ini kurang tidur." sarang menahan tangan daemi.

"No gawenchanh-a ..?" Daemi.

"Em , na awenchanh-a."

sarang pergi ke kamar mandi untuk membersih kan darah mimisan nya.

setelah shoothing selesai , dan semua pekerjaan rapi , sarang pergi jalan kaki melihat matahari terbenam.

setelah shoothing selesai , dan semua pekerjaan rapi , sarang pergi jalan kaki melihat matahari terbenam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Indah." Sarang.

Sarang memandangi matahari sampai sinar nya benar-benar menghilang.

"Apa yang kau lakukan di sini sendiri ..?" Seokjin.

"Seokjin oppa ,
"Aq hanya ingin melihat matahari terbenam." Sarang.

"sedang apa kau di sini oppa ..?" Sarang.

"Sedang melihat bulan." Seokjin.

"di mana bulan nya ..? belum terlihat." Sarang.

"Di hadapan ku." Seokjin.

"Aku ..?" Sarang.

mereka tertawa bersama.

"Sarang-aah , boleh aq tanya sesuatu ..?" Seokjin.

"Kau boleh bertanya apa pun oppa." Sarang.

"Kenapa kau menolak lamaran ku ..?" Seokjin

Flasback on.

2 Hari setelah mereka bercinta , seokjin mengungkap kan perasaan nya dan seokjin ingin memiliki sarang dengan seutuh nya.  tapi saat itu juga Sarang langsung menolak tanpa berfikir.

Flasback off

"ha ha , bukan kah sudah ku katakan , kau adalah seorang idol , aq ingin menikah dengan seseorang yang bisa membangga kan ku di hadapan dunia" Sarang.

"benar kah itu alasan mu ..?" Seokjin.

"Miane oppa."Sarang.

"Aq mencintaimu park sarang , aq ingin kau hidup bersama ku , aq akan pastikan jika kehidupan kelam di masalalu mu tidak akan terjadi di masa depan mu kelak." Seokjin.

Aq juga mencintai mu kim seokjin , bahkan jauh sebelum kau mencintaiku ku , aq sudah sangat mencintai mu. tapi aq tidak ingin membuat mu sedih jika suatu saat aq pergi.

Wild Love 1821+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang