Author--
Pandangan seluruh siswa mungkin sekarang terarah kepada 2 gadis yg gak lain adalah anak baru di sekolah.
Tapi mereka beda dari anak baru lainnya.Gak jauh dari tempat 2 anak baru itu duduk, regina dan kawan-kawannya sedang berbincang atau sekedar berbagi canda tawa.
"Wedew ada anak baru tuhh!!" Kata Vinson
"Semua aja lu embat bego" sela oya mengundang gelak tawa semua orang
"WOY WOY LIAT WOY ITU REFAN YANG MODERN" teriak Magdalena melihat Refan yang berjalan 3 meter di depan mereka.
Regina langsung geram mendengar nama itu, kembali mengingat kejadian kemarin.
Regina pun memtuskan untuk pergi meninggalkan teman-temannya itu dan menghampiri 2 anak baru itu.
Dan jelas Adhea dan kawan-kawan kaget dengan perginya Regina.Regina--
'Muak gue denger nama dia.' Batinku
So, aku mutusin buat pergi dari situ dan menghapiri 2 anak baru itu.Jujur menurutku mereka berbeda.
1 dari mereka terkesan cuek dengan penampilannya dan terkesan dingin dan yang satu lagi terkesan murah senyum dan dari penampilannya ga jauh beda sama temennya, yap berantakan kayak berandal.
Tapi, ya ada tapinya
Gadis yang murah senyum itu terkesan lebih rapih dari temanyya.
But, mereka over all cantik banget loh bawwww
Oke cukup.
"Hi" sapaku
"Haloo." jawab gadis yang murah senyum
Yang satu lagi? jangan di tanya. Cuma ngangguk sambil senyum manis dan kalo aku cowok aku bakal melting dan jatoh cinta sama dia kali.
"Nama gue Regina. Kalian anak baru kan? Nama lo berdua siapa?"
"Gue Kimberly Violet Hanna panggil aja Kim or Let." kata gadis murah senyum itu
" Gue Knightley Vareleen Fay panggil aja ley ato Var, Fay juga bisa " jawab gadis jutek itu yang mendadak terlihat ramah.
Fay--
Knightley Vareleen Fay, nama gue yang menrut gue sendiri aneh gara-gara kadang kalo ada yang sebut ga nyambung gitu tapi kadang-kadang kedengeran bagus. Yep, gue suka dipanggil Fay or Var. Gue anak pindahan dari SMA di Kanada. Gue pindah karena lagi ada masalah di Jakarta but selama-lamanya gue di sini paling 1 tahun dan gue bakal balik ke kanada. Gue emang orang asli sono tapi mama gue itu orang indo ga lain orang batak dari situ mata hazel dengan sedikit hijau ditengahnya gue itu gue dapet sedangkan Kimberly mamanya orang padang. Jadi, Papa kita itu adek kakak gitu. Papanya Kimbely 1 tahun di atas papa gue. Mereka bilang orang Indonesia tuh setia-setia makanya mereka dari dulu pengen punya cewek orang Indo.
Gue jamin hari ini gue berantakan banget.
Rambut di cepol acak-acakan.
Kamata kotor yang bikin mata gue jadi ga enak.
Baju seragam gue yang baru ini acak-acakan kayak ga di gosok.
Rok gue lipetan nya udah gak jelas lagi.
Sweater biru gue asih gue taro di pundak.
Rambut coklat curly gue kayak gembeel. Kusut.
Asal pada tau aja gue baru nyampe tadi pagi jm 06 pagi di rumah dan nyampe gw langsung mandi dan peduli penampilan lagi.
Kimberly--
Kimberly Violet Hanna, yap itu nama gue. Gue sodaranya Fay, tau lah kan. Gue emang ga sepinter Fay. Fay masuk kelas unggulan: 11 IPA 1. Sedangkan gue masuk kelas 11 IPS 2 . Gue suka sesuatu yang berbau sastra. Sedangkan Fay suka sesuatu yang berbau IPA dan gue enek dengan IPA. Kalo dalam maslah olahraga kita masih sebanding tapi kadang Fay suka jatoh kalo lawan gue gara-gara dia kalo olahraga itu harus pake mood kecuali dia di suruh lari. Fay kurus sedangkan gue sedikit lebih berisi dari dia. Dulu gue SMA di Jerman but karena ada masalah kita ke Jakarta dan gue di masukkin sama Fay yang emang udah kayak sahabat gue dari kecil.
Dan asal lu pada tau gue ga pernah berantak kalo ke sekolah kayak hari ini. Kalo Fay ga usah di tanya setiap hari jug berantakan cuma ga pernah seberantakan ini. Hari ini gila gue kusut banget apa-apa bawaannya bete aja. Ga lupa satu yang cirikhas gue. Gue selalu pake jepitan dengan pita kecil buat jepit poni gue.
Author--
"Mau gue kenalin ke temen-temen gue gak?? Gue ga yakin juga sih cuma gue jamin lu bakal suka sama 2 sahabat gue mereka Oya sama Adhea"
"Boleh" jawab mereka hampir serempak
Baru mereka ingin menghari teman Regina, Refan datang.
"Wew ada anak baru gak lupa they are so beauty. Apalagi yang pake jepitan pita you are so beautifull" Puji Refan membut Regina makin geram
Sedangkan Kimberly?
Dia tersenyum malu-malu mendengar pujian itu
" Elo.. lo juga cakep banget loh" balas Kimberly memuji membuat Refan bahagia setengah mampus.
"Kim lo jangan genit deh. Ga malu apa lo? Udah lah buruan yuk Re." Spotan Fay
Kimberly langsung mendengus.
Ya, itulah yang jelas dari Fay, ceplas ceplos seperti Oya.
"Dan lo!" Tunjuk Fay
"Jangan genit najis lo jadi cowok. Jauh-jauh lo" Gertak Fay
"What the??" Kata Refan bingung
Di tempat lain Regina membuang nafas lega.
----
AUTHOR BALIK XOXO THAKS YANG BACAA
KAMU SEDANG MEMBACA
Ask our love
Teen FictionGue bumi Lo bulan Gue butuh lo Lo ga butuh gue,bahkan lo gak kenal gue. Cowok nerdy Cewek populer Cuma bisa kagum dari jauh karena gue tau diri. Gue tau gue gak pantes buat lo.