Refan--
Ini serasa keajaiban dunia. Aku berjalan di belakang Regina dan teman-temannya.
Kacamata hipster, baju seragam rapih, 12 IPA 1 (kelas unggulan), jalan menunduk, memperlengkap ke nerdy-an ku. Boro-boro ada yang peduli melihatku, semua pandangan menuju ke arah regina dan teman-temannya.
Aku cuma punya temen satu, dia juga tidak terlalu dekat. Namanya, Obaja.
Oke, biar aku perkenalkan diri.
Aku laki-laki, kata orang tua ku aku tampan namun tertutup dengan ke cupuankh dan kaca mata hipsterku. Aku lebih suka perpustakaan dibandingkan lapangan. Kulitku layaknya laki-laki asia. Sifatku saat ini memiliki alasan. Bila kalian tau alasannya kalian akan pusing. Aku juga secret admirer regina. Aku pintar namun taka ada yang peduli bahkan tak ada yng menoleh ke arahku sedikit pun. Teman-teman satu kelasku bahkan tak ada yang tau namaku. Ketika nama ku dipanggil karena ujian bagus tak ada yang memuji. Bahkan guru sedikut yang mengenalku padahal aku anak pintar. Sudahlah cukup segini.
###### ask ######
Regina--
Seperti biasanya, setiap pagi aku berkumpul bersama teman-temanku di warung bubur ayam langganan kami. Lalu kami akan masuk ke dalam sekolah bersama. Dan seperti pagi biasanya kedatangan kami ke sekolah tak luput dei pandangan anak-anak satu sekolah kami.
Baiklah, biarkan aku memperkenalkan diri.
Namaku Regina Vionata, aku anak 11 IPA 1 yaitu kelas unggulan, aku tinggi dan katanya badanku ideal, aku lebih suka baca dan olahraga dibandingkan mgerumpi. Aku punya 6 teman baik yaitu
1. Adhea: Baik, lucu, temen curhat, dia lagi ngegebet cowok yang bernama Edo. Yap, Edo gak lain adalah anggota geng Playboy's. Dia lumayan tinggi walau masih tnggian aku. Dia cantik cuma jarang ada yang menyadari, tapi aku menyadarinya, 11 IPA 1
2. Oya: Dia anak basket, dia dulu suka olahraga tapi tanpa diketahui alasannya dia menjauhi olahraga. Dia pakai kacamata, tinggi, ketawanya tuh kocak banget. Dia suka sama kakak kelas dan lagi berusaha buat move on. 11 IPA 1. Namanya lucu kan ya. Hahaha..
3. Jaydon: Tinggi, putih, jago main gitar, the most wanted, sering banget masuk ruang kepsek, dia tuh kocak banget dan kalo gak bawa buku pelajaran adalah hobi dia. Gak ngerjain PR juga salah satu hobi dia. Hahaha. Katanya sih dia suka sama temen satu angkatan anak 11 IPA 3. Dan dia sendiri anak 11 IPA 5 yaitu kelas 2 terbawah.
4. Vinson: Dia anak bola, pinter, badannya berisi gitu, jago main gitar, temen curhat, 11 IPA 1,dia selalu merahasiakan doinya dari aku, tajir, baik, kocak, dan asik.
5. Magdalena: Dia lucu banget, 11 IPA 1, suka berebut karet rambut sama aku cuma buat becanda-becanda, suka baca novel, dia juga musuhnya para guru tapi dia pinter, suka nyanyi-nyanyi gaje sabil teriak-teriak. Dia suka sama anak sekolah lain dan udah bertahun-tahun ga bisa move on. Wkwkwkw ldr gitu.
6. Nathan: Anak basket, playboy parah, kalo udah cinta sama cewek kelewat fanatik, 11 IPA 3, kocak, kacamata, kalo lagi jam pelajaran suka nyeletuk anah gitu dan bikin satu kelas ketawa ngakak. Wkwkwk.
Mungkin cukup segitu ya ;)
"Woy kelas nyok" kata magdalena
"Elah lu kelas mulu ege. Gak bosen ape? Paling baca nopel doang. Mending kantin" sinis Jaydon.
"Eh jay, kita baru makan kali" selaku
"Ya elah duduk aja sambil beli minum" sela nathan mendujung Jaydon.
"Ya elah, buruan mau kemane pea. Kita bediri di tengah jalan kayak orang dongo" sinis adhea
"Ya aku mending ke kelas." jawabku
"Kantin lah ya" jawab jaydon
"Gue juga" jawab nathan
"Woy awas orang mau lewat. Sorry ya" kataku ke orang yang berdiri di belakang kita
"Makanye buruan mau kemana. Gue kemana aja" kata Adhea.
"Au ah gue kelas" kata magdalena lalu pergi.
Kita semua langsung ngejar magdalena dan pergi menuju kelas masing-masing.
:) :( :) :( :) :( :) :( :) :(
Hi!? Saya kembali lagi dengan cerita abstrak ke-2 saya setelah 'hope' oh ya buat mycutiebear gue lagi-lagi minjem nama belakang lo okeee.. Hahaha thx buat yang baca lup lup..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ask our love
Teen FictionGue bumi Lo bulan Gue butuh lo Lo ga butuh gue,bahkan lo gak kenal gue. Cowok nerdy Cewek populer Cuma bisa kagum dari jauh karena gue tau diri. Gue tau gue gak pantes buat lo.