Regina POV—
Setelah aku ngenalin fay dan kimberly ke adhea dan oya kami mulai berhubungan dekat. Hampir istirahat kita selalu bareng entah ke perpus, ke kantin atau sekedar muter-muter sekolah. Dan entah gimana alurnya kita ber-4 deket sama 2 orang cowok ; Junior Alvarez dan Alvin Fernando. Dan temen-temen aku yang dulu udah berubah gitu, mereka mulai ngedeketin Refan ketek itu dan kalo ketemu boro-boro nyapa.
Dan hari ini hari valentine loh kawan-kawan. Seperti biasa aku yang jones akut hanya bisa galau. Sebenernya kalo aku mau mungkin mantan ku dimana-mana tapi ya gimanapun bokap nyokap ga setuju tentang pacaran pas SMA.
Sekarang gue lagi bareng Jun dan Fay mau ke kanti. Fay sama Alvin udah ga ada. Tadi waktu gue line Alvin katanya mereka udah ke kantin. Jadi ya kita susul.
Gak heran sih kita jalan di liatin orang kayak gini soalnya ya emang Jun itu lumayan terkenal gitu. Dia bad boy, berantakan, seragam ga beres, cuma dia itu ga macem" sama cewek. Malah katanya dia baru pernah 1X pacaran dan sampe sekarang belom move on.
Pokoknya kita ber-3 merasa terlindungi sama Jun.
Kita jalan menuju tempat biasa kami duduk di kantin. 3 meja dari kiri pojok. Dan gue kaget.
Di situ ada
Refan.
Lagi berlutut sambil ngulurin tangannya yang menggenggam sebuket bunga mawar.
Gue merasa dejavu.
Oke gue belum seutuhnya move on.
Dan gue menggeram.
Kimberly nerima Refan jadi cowoknya.
Alvin yang menyadari kehadiran gue hanya bisa menelan ludah.
Ya, mereka ber-3 tau perasaan gue kecuali
.
.
Ya,Kimberly.
Gue milih ga usah kasih tau Kimberly gara-gara gue tau dia suka sama Refan semenjak kejadian waktu itu.
Sekali lagi perasaan sakit dan dejavu muncul.
Refan POV—
Gue sekarang mungkin jadi pusat perhatian.
Jelas gue salah satu cowok cakep yang di incer sekarang lagi nyatain perasaan ke seorang cewek. Yap Kimberly.
Gue ga ngerti.
Hati gue kayak nolak segalanya.
Tapi otak gue menekankan kalo gue suka sama Kim.
Padahal gue tau kalo sayang dan suka itu berdasarkan hati bukan otak.
Waktu gue nembak Kim hati gue kayak di silet gitu.
Kayak hati gue perih waktu sadar gue nembak Kim.
Sedangkan otak gue menanamkan gue bahagia karena Kim nerima gue.
Gue nengok kebelakang dan ngeliat cewek itu. Regina.
Saat itu juga senyum gue ilang.
Gue ga ngerti otak gue kenapa dan hati gue kenapa.
Mereka bertolak belakang.
Saat pulang sekolah gue nganterin kim ke rumah baru abis itu gue pulang.
Beberapa bulan atau minggu ini hubungan sama mama gue renggang.
Mama seakan ga suka sama gue yang kayak gini.
Kadang gue coba inget apa yang terjadi sama gue sebenernya tapi kepala gue sakit, seakan otak gue nolak buat inget kejadian itu.
—————————
hai! author update lagi dan makin ga jelas. WKWKWK. Ga tauu kenapa ada cerita baru gitu yang terlintas. Awalnya gara-gara kejadian aneh perbuatan kelas gue. tapi author masih bingung mau nyelesain ini dulu atau mau bikin sekarang.. )":
xoxo, author.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ask our love
Teen FictionGue bumi Lo bulan Gue butuh lo Lo ga butuh gue,bahkan lo gak kenal gue. Cowok nerdy Cewek populer Cuma bisa kagum dari jauh karena gue tau diri. Gue tau gue gak pantes buat lo.