End Up Here

640 64 17
                                    

Luke POV

Siapa yang akan menyangka jika seseorang yang berwajah sepertiku sesungguhnya memiliki jiwa yang sakit?

Mereka kira mereka siapa?seenaknya memarahiku,mengomeliku atas apa yang aku perbuat.jika kalian bertanya siapa yang membuat hidupku seperti ini jawabannya adalah mereka.

Mereka yang membuatku seperti ini,mereka yang telah menorehkan luka yang begitu mendalam dihidupku. Dan kalian tahu?bahkan mereka juga yang seenaknya menghancurkan kebahagiaanku.

Apa gunanya aku hidup kalau aku harus kehilangan kebahagiaanku?

Sesungguhnya aku merindukanmu Lisa,kau tau?selama ini aku hancur tanpamu,selama ini hidupku terasa seperti di ambang kematian,sesungguhnya hidupku hampa tanpamu.

Maafkan aku telah mengingkari janjiku untuk tidak menyakiti diriku,aku benar benar kehilangan diriku hingga tidak tau apa yang harus aku lakukan lagi.

-Flashback-

"Luke,kau tau?aku sangat sangat menyayangimu." Kata Lisa. Pandangannya tetap kosong.

"Begitupun juga aku Lisa,aku sangat sangat menyayangimu melebihi dari apapun,bahkan aku lebih menyayangimu dari pada boneka penguin ku." Kata Luke sambil tertawa kecil.

Lisa tertawa miris.

"Luke,kalau aku mati apakah kau mau berjanji padaku?" Tatapannya tetap kosong,seperti memikirkan sesuatu.

"Hey kenapa kau berbicara seperti it-" Luke berusaha berbicara namun dipotong oleh Lisa.

"Luke aku hanya bertanya,apa kau mau berjanji padaku jika nanti aku mati." Kata Lisa menatap dalam mata Luke.

Luke terdiam sebentar,lalu menelan ludah.

"Ya,apapun yang kau mau aku berjanji akan melakukannya untukmu." Jawab Luke mantap.

"Baiklah,berjanjilah kalau aku mati nanti.. kumohon apapun keadaannya jangan pernah kau menyakiti dirimu sendiri,karna itu sama saja menyakiti diriku juga." Kata Lisa memandang Luke.

Luke tau didalam mata Lisa tersimpan luka,kecewa,kesedihan dan ketersiksaan tentunya.

"Apa maksudmu Lisa?" Tanya Luke lembut,sejujurnya Luke tak mengerti apa yang dikatakan Lisa.

Belum sempat Lisa memberitahu,tiba tiba ada suara dorongan pintu yang sangat keras.

BRAKK!!

"LISA! APA YANG KAU LAKUKAN DISINI?!! CEPAT KEMBALI KE KAMARMU SEKARANG JUGA!!" Kata ibunya kasar. Tanpa berbasa basi ibunya menjambak rambut Lisa dengan kuat.

"APA YANG KAU LAKUKAN!" Teriak Luke,Luke sebenarnya tidak ingin membentak ibunya tapi ini sudah keterlaluan.

"Tapi bu..." Lisa meronta kesakitan,ibunya memotong kalimatnya

"TIDAK ADA TAPI TAPI!!" Seru ibunya,Luke bisa melihat jelas arti dari tatapan ibunya.. penuh amarah.

Ibunya menarik paksa rambut Lisa keluar dari kamar Luke,sementara Lisa meronta ronta kesakitan. Setetes demi tetes air mata keluar dari mata indah Lisa.

"LUKE TOLONG AKU!" Teriak Lisa kesakitan.

"LEPASKAN DIA IBU!" kata Luke berusaha mengejar,tapi sayang pintu kamarnya sudah dikunci ibunya dari luar.

Kalian tahu siapa wanita bejad yang kupanggil ibu itu? Ya, tentu dia ibuku. Jangan heran mengapa ia memeperlakukanku dan adikku seperti sampah. Itu sudah ada dalam darahnya. Sejak dulu ia selalu melakukan hal tak berperikemanusiaan pada lisa dan aku. Ia begitu karena..

-FlashbackOff-

Amy POV

Aku Amy Raynella Allison,seseorang yang sangat peduli dengan keadaan Luke.

Awal bertemu dengan luke saat dia sedang berada di taman yang tak jauh dari rumahku dengan wajah yang pucat dan nafas tersenggal senggal.

Kulihat ia terduduk dibawah pohon dengan wajah yang sangat pucat. Aku berjalan ke arahnya dan saat kuhampiri bajunya penuh dengan banyak darah dan yang menarik perhatianku adalah di daerah pergelangan tangannya terdapat luka sayatan yang memanjang. Satu hal yang ada difikiranku saat melihatnya adalah ia habis disiksa oleh seseorang. Dengan cepat aku membawa dia kerumah sakit terdekat.

Sesampainya aku dirumah sakit,para suster segera membantuku membawanya ke UGD.

Setelah menunggu sekian lama dokter pun datang,dokter mengatakan bahwa luka yang ada ditubuhnya banyak dan tergolong parah serta memiliki kondisi mental yang tidak stabil. Berdasarkan informasi yang diberitahu oleh dokter cukup membuatku shock, bagaimana bisa sosok seorang yang ku nilai seperti tak memiliki masalah apapun bisa mengalami hal seperti ini.

----------------
heyhoo! this is the first time i wrote this story, sorry if it's bad but i'll try my best. hope you like it! jgn lupa vomments yaah.

End Up Here [L.H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang