AUTHOR NOTE

178 6 3
                                    


Hello! maaf ya ini bukan updatean cerita, tapi ini informasi aja TO ALL MY BEAUTIFUL READERS!

Aku bakalan ga update dulu selama beberapa hari ini, eh minggu ini. eh bulan ini. ah whatever. soalnyaaa aku mau buat beberapa bagian cerita ini duluu, masih banyak yang mau difikirin lagi buat cerita ini. jadi ntar bisa fast update. aku tau sih ga banyak yang nunggu, tapi aku ngelakuin ini buat yang ga sabar nunggu kedepannya bakal gimana. aku juga tau cerita ini bertele tele. tapi tenang aja, insyaAllah aku bakalan berusaha buat konfliknya seseru mungkin. insyaAllah. maklum aja masih amatiran.

buat yang ngga nunggu cerita ini sama sekali ya gapapa itu bebas aja, tapi buat yang selalu nunggu cerita ini dan selalu ngikutin terus cerita ini aku nanti bakalan fast update ko untuk kalian semua

And buat SILENT FCKIN' READERS, aduuhh kalian masih gamau muncul juga? kasih dong vommentsnya jangan bisa nya baca doang. emg kalian kira mikirin ide dan buat cerita ini gampang? treated people nice if you want to be treated nice too, who ever the fck you are ;)

Buat yang selalu vomments dan ngikutin terus cerita ini, YOU ALL MUST TO KNOW THAT I LOVE YOU GUYS SO MUCH! btw, aku tau loh siapa yang rajin ngevomments cerita ini. jadi buat yang fake blg "oh, i love your story so much" or "aku selalu ikutin cerita kamu loh" or "kak next dong" or "kak lanjutin cepet dong" or blaah blaahh. dude, u love mine but ive never saw ur username voting or comment my story. lol.

Well, jgn ngejudge aku krn kata kata tadi ya guys. if you treated me well, i'll treated you more than you do. i promise. :)

Tetep rajin vomments ya my lovely readers, it'll be so mean to me.

5serss and Amy on multimedia!

Find me on:

Instagram: namiraatasya
Twitter: @NamiraTasya6
Line: you can ask me ;)

Love overloads, Amy x

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

End Up Here [L.H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang