2. You Look Familiar

346 25 0
                                    

Harry duduk di kelas nya ia berangkat terlalu pagi hingga ia sendiri di sana, ini bahkan masih jam 6.28
Kenapa Harry berangkat terlalu pagi? Karena kakak Gemma nya yang sialan itu bilang sudah jam 8 Harry terlalu percaya dan tak sempat melihat jam, saat di sekolah ia melihat jam baru ia tau ini masih pagi.

"kakak sialan" gumam Harry.

Harry bingung harus apa, ia termenung diam bengong entah lah harus memikirkan apa? Tak ada yang perlu di pikirkan.

Tapi tunggu, malam ini kira kira live tidak ya? Lebih baik iya? Atau tidak? Hmm..dan kalau di pikir pikir orang orang yang menonton livestream nya lucu lucu juga ya.

"kamu sedang memikirkan apa" ujar Louis tiba tiba yang baru masuk ke dalam kelas.

"eh..bapak udah masuk kan masih pagi pak" ucap Harry karena Louis masuk kelas sepagi ini, untuk apa?

Louis masuk dan duduk di bangku nya bersender di sana, ia menatap mata Harry membuat Harry gugup.

"kamu kenapa datang sepagi ini? Saya guru, saya berhak di sini kapan saja" ujar Louis membuat Harry diam.

"saya..bangun pagi jadi langsung ke sini" ucap Harry.

Louis hanya menganggukkan kepala nya pelan dan langsung hening, Harry tak suka keheningan.
Louis menatap Harry dari kaki nya yang di bawah meja dan dada nya lalu wajah dan rambut, dia terlihat familiar.

"kamu terlihat familiar" ujar Louis menatap Harry.

Harry heran dan bingung maksud nya Louis apa? Familiar? Ya dia kan murid nya.

"familiar?" tanya Harry bingung minta di jelaskan.

"kamu mirip sama seseorang..dia...curl- ah lupakan" ucap Louis hendak menyebut nama seseorang.

Harry diam berfikir, 'curl' itu siapa? Seperti nama akun nya 'Curlykink' tapi Harry berusaha melupakan.
Tapi Harry juga menjadi waspada karena ia takut Louis, guru nya sendiri ini menonton anak murid nya 'bermain dengan diri nya sendiri' dan itu memalukan.

Harry beranjak bangun dari kursi "izin ke wc pak" ucap nya lalu ia pergi lari ke wc, tak lupa ia membawa ponsel nya ada chat dari Niall.

From Nigel:
Hei curlykink kau di mana? Aku ke rumah mu kau tak ada

To Nigel:
Jangan memanggilku curlykink
Aku ada di sekolah, Gemma membohongi ku kata nya sudah jam 8 maka nya aku langsung ke sekolah

From Nigel:
HAHAHAHAHA

To Nigel:
Kau memang teman tak berguna

From Nigel:
Huh aku akan berangkat ke sekolah
Tunggu aku curlykink✨

To Nigel:
Ya ya ya terserah

Harry memutar bola mata nya malas teman nya ini memang susah untuk di nasihati baik baik tetap saja bertingkah.

Harry membuka aplikasi khusus untuk livestream nya dan mengumumkan pada pengikut nya bahwa ia tak akan bisa live malam ini, hari ini bisa menjadi Harry paling melelahkan lebih dari kemarin.

"Won't be able to livestream tonight, sorry and i love you daddy :)"

Comment:

Hotdaddy09:no baby please

Kinky197:pleaseee???

Michael64:i need you babyyyy

LottieT97:WHAT NOOOO I WANNA SEE YOUR FACEEE IDC IF I'M A GIRL

Jeremy30:COMEBACKKKKK

Bitches52:please kitty, come to daddyy

Chrisycrunch33:NOOOOOOO COME TO DADDY PLEASEEEEEEEEEE!!!!

CamboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang