Tring
Ada notifikasi di ponsel nya dari dm instagram, Louis membuka nya dan saat ia melihat nya dia langsung melotot, kaget dan tercengang, dick pict?
Louis tak percaya dengan apa yang dia lihat, mahasiswa kelas 11 yang adalah murid nya sendiri di kirim dick pict?
Louis membuka satu satu yang di kirim oleh orang orang asing yang mesum, tak mungkin. Banyak sekali yang mengirim nya dick pict, yang lebih membuat Louis tak percaya adalah Harry membalas atau menjawab beberapa pesan foto menjijikkan itu.
Harry membalas nya dengan kata kata yang seperti menggoda, kenapa Harry sangat menerima itu bahkan memuji cock yang terlihat besar dan berurat.
"what the fuck" gumam Louis pelan ia menjelajahi ponsel Harry, melihat banyak yang memanggil nya dengan panggilan aneh dan...LottieTom97 chatting dengan nya?
"shit Lottie?" batin Louis, Lottie adalah adik Louis yang masih kelas 10.
Ia melihat ada aplikasi khusus untuk orang orang yang gay, isi nya porno atau mungkin obrolan orang orang tang termasuk lgbt. Louis melihat banyak yang mengirim pesan pasa nya sama seperti di dm instagram, Louis melihat akun milik Harry dan...curlykink?
"dia..dia..dia curl- shit!" gumam Louis dan ia melihat dari kejauhan Harry berjalan ke kelas nya.
Saat Louis tau Harry datang ia langsung keluar dari aplikasi instagram dan mematikan ponsel itu lalu kembali menaruh nya di posisi semula kembali.
Louis masih tak percaya ia masih tercengang namun berusaha tenang, dia memijit pelipis nya lalu menyalakan rokok lagi, rokok ke dua hari ini.
"kalian boleh pulang" ujar Louis dengan puntung rokok yang ada di ujung bibir nya.
"kan masih jam dua bel-" ucap siswa terpotong oleh nya.
"jangan sampai saya berubah pikiran" ujar Louis dingin, para siswa siswi yang belum mengambil ponsel nya pun langsung mengambil, saat Harry mengambil nya di meja Louis.
"Harry Styles kamu ke ruangan saya nanti" ujar Louis.
"baik pak.." firasat Harry tak enak namun ya apa boleh buat.
Harry kembali bangku nya membereskan tas nya, para siswa siswi beranjak pergi tak lupa mencium tangan Louis sebelum keluar kelas, islami ya bunda xx :)
Louis beranjak pergi ke ruangan nya, Harry berbincang sebentar dengan Niall sambil berjalan ke arah ruangan Louis.
"pak Louis menyuruh ku ke ruangan nya" bisik Harry membuat Niall tercengang kaget mendengar ucapan nya.
"apa kau serius?" tanya Niall dan Harry menganggukkan kepala nya.
"ya sudah sana cepat jangan mengecewakan nya" bisik Niall Harry langsung pergi berlari pelan ke ruangan Louis dan masuk dengan sopan.
"permisi" ucap nya masuk ke dalam dan menutup pintu.
"duduk" ujar Louis menaruh puntung rokok nya di asbak dan tak mematikan nya.
Harry duduk di bangku tepat di depan Louis menundukkan kepala nya sedikit.
"tak masalah saya bertanya?" tanya Louis dan Harry hanya menganggukkan kepala nya.
"saya tak suka basa basi dan langsung to the point, apa kamu gay?" tanya Louis dan Harry menganggukkan kepala nya.
"apa kamu membuat video klip porno?" tanya Louis membuat Harry kaget namun ia berusaha menutupi nya, tapi Louis sudah tau Harry kaget.
"hah..membuat video klip porno? M-maksud nya?" tanya Harry pura pura bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Camboy
Random(Written in bahasa) Harry Styles murid kelas 11 yang selalu di ejek dengan anak anak sekolah karena feminin mempunyai rahasia terdalam yang hanya di ketahui oleh kakak nya, teman nya dan diri nya sendiri. Harry menyukai guru baru mereka bernama L...