Setelah pelepasan itu ikatan di tangan Harry di lepas Harry memakai baju nya memasukan 'barang' nya ke tas kembali, tadi tak sempat di gunakan karena sudah ada yang asli bukan mainan.
"aku lupa malam ini Ni mau menginap" ucap Harry pelan.
"siapa Ni?" tanya Louis cemburu.
"Niall Horan, aku memanggil nya Ni kau juga harus memanggil nya itu"
"terserah" Louis memutar bola mata.
"Harry" panggil Louis saat Harry hendak keluar dari ruangan Louis.
"ya?" tanya Harry.
"can you stop livestream" ujar Louis tiba tiba.
Harry cukup kaget namun ia kembali menutup pintu dan tersenyum ia menghampiri Louis ia mengalungkan tangan nya di leher Louis.
"memang nya kenapa, daddy?" tanya Harry menggoda nya.
"jangan menggoda ku Harry" ujar Louis pura pura menolak.
"give me a kiss" ucap Harry.
Harry memajukan wajah nya ia mengecup bibir Louis dan kedua pipi nya. Harry tersenyum ia membuka pintu namun diam sejenak, dia menoleh ke arah Louis.
"I'm not promising anything" Harry cekikikan lalu ia keluar dan menutup pintu.
-
"Harry sialan kenapa kau meninggalkan sekolah!" Niall heboh di rumah Harry karena sepo tak ada kak Gemma.
"hei aku tak mau yang lain mencium bau amis ku" Niall mendengus kesal.
Sarah dan Gemma Chan diam saja menonton kejadian itu, biarkan Niall menasihati anak nya dulu yang bandel ini.
"so malam ini live?" tanya Niall.
"i don't know, daddy said i should stop" jawab Harry membuka laptop nya.
"what" Gemma bingung maksud nya, siapa 'daddy' yang mengatur Harry.
"Mr Tomlinson my dad"
"oh-" Gemma Chan cukup speechless ternyata guru di sana.
"jadi karena dia kau benar benar mau stop?" tanya Niall dengan senyum ledek.
"no of course, mungkin ya? Atau tidak? Aku tak tau" jawab Harry berfikir.
"woah kau terpikat dengan nya, sampai mau berhenti livestream padahal kau livestream 2 tahun lalu" ucap Sarah Jones.
"hei aku tak berhenti livestream untuk nya!" Harry mengelak.
"ya tapi kau bingung mau berhenti atau tidak, kau bingung karena itu adalah permintaan Louis" Gemma Chan buka suara.
Harry mendengus kesal, okay tidak ada yang mau membela nya sekarang.
"benar, jika kita yang meminta mu berhenti kau pasti tak akan mendengarkan itu" ujar Niall mengejek nya.
"stop teasing me" Harry pout membuat teman nya merasa kasian dan gemas sekaligus.
"alright so malam ini tidak?" tanya Sarah.
"masih, mungkin seperti kemarin membiarkan followers ku live berdua dengan ku" jawab Harry.
"baiklah aku mau pulang ibu ku akan memarahi ku" ujar Gemma.
"me too" Ucap Sarah.
Sarah dan Gemma Chan memutuskan pulang bersama karena rumah mereka tak jauh dan mereka bertangga, Niall? Dia bebas mau kapan saja di rumah Harry.
"coba aku mau pinjam" Niall telungkup di kasur bersama Harry, Niall membuka laptop milik Harry.
"banyaj yang mengirim pesan pada mu, aku ingin membuka nya tapi aku khawatir itu dick pict" ujar Niall.
KAMU SEDANG MEMBACA
Camboy
Random(Written in bahasa) Harry Styles murid kelas 11 yang selalu di ejek dengan anak anak sekolah karena feminin mempunyai rahasia terdalam yang hanya di ketahui oleh kakak nya, teman nya dan diri nya sendiri. Harry menyukai guru baru mereka bernama L...