Ceklek
"woi!" sapa Niall menganggetkan Harry.
"sialan! Sopan sedikit dong nigel" ucap Harry.
"hei aku tak memanggil mu dengan nama aneh ya!" Niall tak terima, ia melihat box di meja.
"apa ini? Ayo buka" ujar Niall membawa box itu ke lantai duduk berdua bersama Harry.
"dari penonton ku mungkin, tadi kurir nya bilang untuk curlykink haha" Harry tertawa mengingat kejadian yang tadi
"really? Ayo buka" Niall membuka box nya dan wow.
"woah isi nya tak main main" ucap Niall.
Isi nya ada dildo, vibrator, kondom, lube, telinga kucing, ekor, lingeri, g-string, paket komplit sudah.
"dapat mainan baru tanpa beli" Harry tersenyum mengambil beberapa mainan melihat nya.
"ada surat, baca nih" Niall mengambil surat itu memberi nya pada Harry.
Harry menaruh mainan itu mengambil kertas surat nya dan membaca nya.
Dear Curlykink
Hi princess how are you today, i hope you're doing great, i live in doncaster. Aku Louis dan aku sering melihat mu livestream itu benar benar membuat ku kacau, kau sangat ampuh untuk membuat ku terangsang. Padahal dulu aku anti dengan orang gay apalagi yang sampai membuat klip porno, namun kau membuat ku sangat tergila gila, btw jangan lupa pakai yang aku berikan ya kau pasti mengenal akun LWT91 itu akun ku.
I love you with all my heart, babyboy :)Your sincerely Louis :)
Harry tak mau berfikir yang lain namun pasti Niall berfikir begitu.
"is that..Louis Tomlinson? Guru kita?" tanya Niall kaget.
"Niall di dunia ini banyak yang nama nya Louis ga cuma satu tapi berjuta juta" ucap Harry malas ia tak mau memikirkan walau ini juga membuat nya shock.
"dan ga banyak orang bernama Louis di doncaster ini Harry!" Niall terlihat kekeh membuat Harry berfikir.
"hais sudah lah jangan membuat ku berfikir" ucap Harry berusaha melupakan nya.
"ya terserah lah" Niall menghela nafas.
Esok hari nya, Harry sarapan bersama Gemma dan mengobrol sebentar.
"hei bagaimana livestream mu anak nakal?" tanya Gemma meledek nya.
"oh ya aku lupa! Nanti saat aku pulang sekolah temani aku ke atm mengambil uang" ucap Harry baru ingat ia belum mengambil uang yang di transfer para laki laki.
"mau ambil berapa?" tanya nya.
"10 juta" jawab Harry membuat Gemma tersedak.
"s-sepuluh juta?!" tanya nya kaget dan Harry memutar bola mata nya.
"jangan berlagak seakan kau tak tau penghasilan nya kak" ujar Harry lalu Gemma terkekeh pelan.
"oke baik lah, sana kau berangkat nanti telat" ujar Gemma, Harry meminum susu nya lalu ia langsung lari berangkat sekolah.
Harry buru buru masuk kelas, thank god pak Louis belum masuk lalu ia langsung duduk ke bangku nya.
"hei gay boy" sapa Niall pelan.
"whatever, berhenti memanggil ku dua panggilan sialan itu" bisik Harry.
Pas sekali Louis langsung masuk ke dalam kelas seketika para murid langsung buru buru duduk di kursi masing masing dan tak membuat suara, Louis duduk di bangku nya menatap para siswa siswi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Camboy
Random(Written in bahasa) Harry Styles murid kelas 11 yang selalu di ejek dengan anak anak sekolah karena feminin mempunyai rahasia terdalam yang hanya di ketahui oleh kakak nya, teman nya dan diri nya sendiri. Harry menyukai guru baru mereka bernama L...