11. In Bed

302 15 2
                                    

"Apa?"

"Kau mendengarku" Harry tersenyum padanya

"Jadi?"

"Ayo kita pergi ke atas" Harry menganggukkan kepalanya.

Louis bangkit dari sofa tetapi Harry masih duduk memandangi mya yang sedang berdiri.

"Ada apa princess?" louis bertanya dengan heran.

"Aku ingin digendong" Harry merentangkan tangannya.

Louis tertawa terbahak-bahak dengan Harry, bagaimana dia bisa begitu lucu.

"Oke, ayo pergi" Louis menggendong tubuh Harry seperti bayi koala dan membawanya ke kamar di atas.

Harry turun dia duduk di tempat tidurnya dan kemudian membaringkan tubuhnya di tempat tidur, ketika Louis hendak mendekatinya, Harry malah menahannya dengan kaki kanannya.

"apa itu?"

"Aku ingin bermain game"

"apa itu?" Louis bertanya.

"no touching" ​​kata Harry membuat Louis terkejut.

"Apa? Apa artinya itu?" Louis bertanya.

"Kau melihatku telanjang dan bermain dengan diriku sendiri tanpa menyentuhku atau menyentuh dirimu sendiri"

"babe! Tidak adil" Louis memanggilnya sayang sekarang.

"apa? aku ingin bermain game"

"Persetan dengan permainanmu" Harry terkikik.

"oh apa kau bilang bercinta dengan permainanku? Kalau begitu kita tidak bisa berhubungan seks selama sebulan atau mungkin..tahun" Louis menggelengkan kepalanya perlahan.

"Kamu pelacur kecil, baiklah, oke, aku setuju dengan permainanmu" Harry tersenyum menggoda.

Harry menarik Louis untuk duduk di tempat tidur dan Harry mengambil bangku dia duduk di bangku dengan senyum puas, guru yang patuh.
Dia melepas kemejanya dengan menggoda Louis dia melemparkan kemeja itu ke Louis, tato di tubuhnya sangat indah sehingga Louis mengutuk terus menerus di dalam hatinya.

"babe no" Louis memohon dan itu terlihat aneh.

"Aku tidak akan luluh dengan wajah anehmu, kau terlihat seperti orang idiot" kata Harry melepas celananya hanya menyisakan celana dalamnya.

"oh my god babe, jangan lakukan ini Hazza" kata Louis menatap Harry yang tidak bisa menahan keinginannya.

"Oh Louia, aku sangat menginginkan sentuhanmu sekarang" Harry membuka celana dalam nya.

"come here baby please" Louis hendak menyentuh selangkangannya tetapi berhenti karena Harry menahan nya.

"ah ah no no no, kau tidak bisa menyentuh apa pun" kata Harry mengetahui apa yang akan dilakukan Louis.

"babe please"

"diam Louis, ikuti saja apa yang kukatakan kali ini"

"oh oh my.." Harry menggoyangkan penisnya perlahan dan perlahan.

"oh my god Louis..ugh!" Harry mengerang, mempercepat tempo gerakan tangan nya.

Louis memandang Harry tidak dapat menahan keinginan nya untuk menyentuh Harry, ia menggigit bibir bawahnya, setidaknya biarkan Louis menyentuh dirinya sendiri.

"hazza, bisakah aku setidaknya menyentuh diriku sendiri?" kata Louis hampir menggeram.

"Tidak Louis, aku bilang tidak, bukan?" Harry memandang Louis dengan senyum menggoda.

CamboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang