Harry pulang melihat Gemma di ruang tamu meminum susu coklat sambil menonton Nickelodeon.
"kakak, aku ganti baju dulu ya baru kita berangkat ambil duit" ujar Harry.
Gemma menoleh dan menganggukkan kepala nya "ya aku tunggu" jawab nya.
Setelah Harry ganti baju mereka ke atm di sebuah indomaret, Harry mengambil uang 10 juta itu.
-
Saat sudah cukup malam yaitu jam 9 Harry melepas pakaian nya dan hanya memakai celana dalam tanpa pakaian lain, ia duduk di kasur dengan posisi yang lucu.
Harry mengklik tombol live dan tak perlu menunggu lama langsung banyak yang menonton dan bergabung di livestream nya.
"hi daddy, i already miss you" ucap Harry dengan sensual.
"miss you more!!!"
"OMG HI BESTIEE"
"Daddy miss youu"
"c'mon let's play"
"miss you to princess"
Harry tersenyum "kita ngapain ya? I'm to tired" ucap Harry sengaja dengan manja.
"idk whatever u like"
"aw you're tired bestie?"
"you tired? I can make you more tired"
"whatever you like princess"
"let's go! What about?? Dirty talk? Ah sama saja penis kalian akan mengeras" ucap Harry.
Yang komen pun menyetuji ucapan Harry, ada benar nya, sama saja mereka meminta Harry menidurkan penis nya.
"random talk?" semua di komentar menyetujui, mereka juga bosan horny terus menerus karena melihat Harry.
"coba kalian kasih tau umur kalian berapa?" tanya Harry.
"39"
"16"
"26"
"19"
"42"
"30"
Harry cukup kaget ada yang berumur 35+ menonton nya, seorang laki laki tua menonton anak remaja bermain dengan diri nya sendiri.
"woah? Ada yang 35 lebih ya, jadi malu deh hahaha" ucap Harry, terbukti karena wajah Harry merah.
"apa ada yang bernama Mitch R?" tanya Harry.
"i wish that was my name"
"lemme changes my name"
"who's Mitch?"
"Mitch? Aku akan menandai nama itu"
"Mitch, where tf are ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Camboy
Random(Written in bahasa) Harry Styles murid kelas 11 yang selalu di ejek dengan anak anak sekolah karena feminin mempunyai rahasia terdalam yang hanya di ketahui oleh kakak nya, teman nya dan diri nya sendiri. Harry menyukai guru baru mereka bernama L...