"so um..yeah?" Harry tak tau harus ngomong apa sekarang.
"uh jika kalian sangat mengenal dan tau curlykink aku mau kalian menebak mainan favorit nya" Harry mengambil 3 mainan dan menunjukkan nya depan orang orang.
"THE PINK ONE!!"
"YANG PINK!!"
"THAT PINK ONE!!"
Banyak yang sahut dan itu benar, yang pink adalah mainan favorit Harry.
"kenapa yang pink?" tanya Harry cekikikan pelan.
"BECAUSE IT'S 9 INCH!!"
"KARENA 9 INCHI!"
"KARENA PINK!!"
"KARENA WARNA KESUKAAN"
"oh karena warna pink itu betul! Dan karena 9 inci lebih betul lagi" Harry cekikikan geli.
"MARRY ME!!"
"NO WAY!!"
"AYO BERKENCAN"
"no no no, aku tak bisa nanti ada yang marah" ujar Harry.
"i don't really care!"
"jujur aku ga peduli!"
"aku akan menyingkirkan nya"
Harry cekikikan geli, mereka benar benar gila.
"bukan ide bagus menyingkirkan dia, come here!" Harry memanggil Louis ia melambaikan tangan nya.
Semua teman teman di sekolah nya menoleh ke arah Louis mereka tercengang mengerjap kaget, tolong katakan bukan mister Louis yang Harry panggil.
Louis bangun ia berjalan cepat ke arah panggung kecil itu ia berdiri di samping Louis.
"uh meet my boyfriend.." ucap Harry.
"tapi bukan, sebenarnya belum official karena dia belum meminta jadi jika kalian berkenan mengajak ku berkencan mungkin aku akan senang hati menerima" Harry tersenyum membuat para teman teman sekolah nya bersorak heboh.
"apa itu kode untuk mu mengajak mu berkencan?" Louis menatap Harry.
"mungkin?" Harry tersenyum cengengesan menatap Louis.
"well then Harry Styles, will you be my boyfriend?" Louis menggenggam tangan Harry.
Semua orang di sana bersorak dan ada yang merekam kejadian itu, they are Larrie's af.
"dan aku tak akan menolak nya" Harry tersenyum.
Louis hendak mencium bibir nya namun Harry malah memeluk nya karena mereka tak akan mungkin mencium di depan yang lain.
"don't you dare, Louis" bisik Harry di telinga Louis.
"OH MY!! THEY LOOK SO CUTE"
"kinda cute, but is it ilegal?"
"fucking hell, i can't date him"
-
Harry membuka mata nya perlahan ia berbaring di kasur dengan hanya menggunakan panties, Harry bangun ia duduk di kasur dengan bingung sulit mengingat apa yang terjadi semalam. Seseorang keluar dari kamar mandi, oh itu Louis.
"morning" sapa Louis ia keluar dari kamar mandi.
Shit fucking hell, Louis seperti nya habis mandi ia keluar dari kamar mandi dengan rambut dan tubuh yanh basah dan hanya memakai handuk yang melilit di pinggang nya. Tolong bantu Harry mengalihkan pandangan nya dari tubuh Louis, sial nya Louis tau bahwa Harry menatap tubuh nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Camboy
Random(Written in bahasa) Harry Styles murid kelas 11 yang selalu di ejek dengan anak anak sekolah karena feminin mempunyai rahasia terdalam yang hanya di ketahui oleh kakak nya, teman nya dan diri nya sendiri. Harry menyukai guru baru mereka bernama L...