Harry masuk kelas nya pagi pagi, sengaja ingin melihat Mr Tomlinson. Harry duduk di kursi nya melihat banyak dm di instagram dan twitter, oh my god dick pict again.
"so many dick pict" gumam Harry membuka satu persatu dm itu.
"woah yang ini besar dan...berurat" ucap Harry pelan.
"apa yang besar dan berurat, slut?" tanya guru nya, Louis Tomlinson.
Louis berjalan masuk ke kelas dan duduk di bangku nya sambil bersender di sana menatap Harry, Harry tak menjawab dan tak menatap Louis, kenapa bisa terdengar sih? Kan Harry mengucapkan nya dengan pelan.
"hazza, saya tanya apa yang besar dan berurat?" Louis memanggil nya Hazza.
"bukan apa apa...eehhh..em..uh..." Harry gugup bingung menjawab nya.
"otot tangan! Ya o-otot tangan...seorang atlet" jawab Harry agak gugup.
"siapa? Atlet siapa?" tanya Louis padahal ia tau itu bukan otot tangan yang di lihat Harry.
"uh..Iko Uwais..?" jawab Harry.
"Iko Uwais huh?" ujar Louis, jantung Harry berdegup kencang.
"berapa dick pict yang kau dapat hari ini, slut?" tanya Louis pada Harry dengan santai.
Harry tentu kaget tercengang mendengar ucapan Louis, dari mana dia tau.
"em..uhh...eehh..maksud-" ucap Harry terpotong karena Louis langsung buka suara.
"Hazza saya sudah tau kamu sering di kirim gambar dick pict, saya tak ingat sudah mengirim milik saya atau belum" ucap Louis seperti berpura pura berfikir.
"uh.." wajah Harry langsung merah sempurna seperti tomat.
"tak usah malu, memang milik siapa yang besar san berurat?" tanya Louis pada nya.
"tak tau nama nya.." jawab Harry agak ragu
Louis menganggukkan kepala nya pelan, huft ia cemburu tapi ia tak mau menunjukkan nya walau ia benar benar ingin membunuh semua yang mengirim kan Harry dick pict.
"siapa Mitch?" tanya Louis.
Harry kaget, jantung nya berdegup sangat cepat. Dia baru ingat kalau Louis ada di live itu dan ia malah menyebut nama Mitch.
"itu..eehh.." Harry bingung jawab apa sekarang.
"come here" ucap Louis.
"huh?" Harry mengerutkan kening nya bingung, untuk apa.
"sit on my lap" pinta Louis, tapi sepertinya itu adalah perinrah.
"i'm sorry?" ujar Harry.
"little slut, sit on my lap" ujar Louis tegas, akhirnya Louis memanggil nya little slut itu akan menjadi panggilan favorit nya.
"okay, easy...daddy" ucap Harry sengaja memanggil nya daddy.
Harry bangun beranjak dari kursi nya dan berjalan ke arah Louis, tanpa ragu Harry pun langsung duduk di pangkuan Louis..
"good boy" ucap Louis.
"anything for you dad" ucap Harry menggoda nya, tolong ingatkan bahwa Louis Tomlinson masih guru nya.
"tell me okay don't make me mad, siapa itu Mitch?" tanya Louis mencoba sabar.
"huft kau pasti tau dia" jawab Harry.
Louis mengerutkan kening nya bingung, bahkan ia tak tau ada nama 'Mitch' di dunia ini.
"kau tau si Rowland? Yang dingin dan tampan itu" ujar Harry pada Louis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Camboy
Random(Written in bahasa) Harry Styles murid kelas 11 yang selalu di ejek dengan anak anak sekolah karena feminin mempunyai rahasia terdalam yang hanya di ketahui oleh kakak nya, teman nya dan diri nya sendiri. Harry menyukai guru baru mereka bernama L...