DG POV
Seperti biasa aku melakukan semua aktivitas seorang idol.
Memang agak aneh tapi apakah aku boleh memiliki perasaan ini, perasaan cinta karena seorang gadis.
Siapa dia? Siapa dia yang berani-beraninya masuk dalam hidup ku dan tersenyum manis seperti itu?
Siapa namanya? Dimana rumah nya? Bersekolah dimana?
Semenjak hari itu ia selalu menghantui pikiran ku dan membuatku semakin gila.
*Suatu hari*
Aku sedang berjalan-jalan di sekitar gedung tanpa penjaga dan pergi ke supermarket.
Di supermarket aku membeli buah dan beberapa cemilan.
"Aissh... Bagaimana bisa mereka menaruh tempat setinggi itu" ucap seorang gadis yang membuat ku tertarik.
Aku mengambil Snack yang tinggi itu lalu aku memberinya pada gadis itu.
"Ah! Terima kasih karena mengambil kan nya untuk ku dan sebagai gantinya bagaimana aku traktir" ucap gadis itu.
Belum sempat aku berbicara ia sudah menarik lengan ku keluar.
*Tempat makan*
"Pesan lah yang kau mau, aku akan membayar nya" ucap gadis itu.
Aneh, bukankah kita tak boleh terlalu dekat dengan seseorang yang baru kenal? Aneh, gadis aneh.
"Apa kau temukan cinta?" Tanya gadis itu.
Aku tak tau dia bicara pada ku atau tidak tapi cinta? Mungkin sekarang ini dia lah cinta yang ku temukan dan mungkin selamanya.
"Terima kasih"
Hanya itu yang ku ingat dia hanya bilang terima kasih, bahkan setelah gadis itu pergi jantung ku masih berdetak kencang.
*2 Minggu*
Hari ini konser jadi aku harus bersiap-siap untuk menyanyikan lagu baru.
Di panggung, benar-benar berisik tapi gadis aneh itu kembali membuat ku terus menerus menatap nya.
"Engkau bagaikan bintang yang bersinar terang di malam hari"
"Aku terpukau karena sinar mu, aku mencintaimu jadi tolong lah terima cinta ku"
Tanpa ku sadari aku tersenyum sepanjang lagu yang ku nyanyikan.
Tapi aku sadar pandangan ku hanya tertuju pada gadis aneh itu, dia sadar aku menatap nya dan lagi-lagi jantung ku berdetak lebih kencang sekarang.
*Setelah konser*
Aku berlari menuju tempat fans dan akhirnya aku menemukan gadis aneh itu. Dia seperti menunggu ku.
"Aku tak tau kau adalah seorang idol, apa perilaku ku tak sopan kemarin?" Tanya gadis itu, aku menggeleng cepat.
"Kalau begitu kita adalah sepasang kekasih" ucap nya tiba-tiba.
"Hah?"
"Iya, kita sekarang adalah sepasang kekasih dan hari ini ayo jalan-jalan!"
Gadis itu menarik lengan ku dan kami pergi ke entah ke mana.
"Nama mu?" -DG.
"Kang (....) Dan sebentar lagi aku menjadi Lee (....)" -you.
#next update#
Nomen/Ryuhei.
Doa kan Rima supaya tiga kali update.
KAMU SEDANG MEMBACA
Their Story [Lookism x You] Oneshot
RomanceTentang bagaimana para lelaki Lookism mendapatkan hati mu yang dingin bak es batu. . . . . . . ⚠️ Kemungkinan kecil ada 🔞 ⚠️ Ini hanya untuk bersenang-senang