Bagaimana jika kamu kekasih dari bos ilhae? Bagaimana jika kamu menjadi prioritas utama nya bos ilhae?
Di pertemukan pertama kali di rumah sakit dan kau adalah seorang suster di rumah sakit lalu pada saat itu Yoojin mengerti apa itu cinta.
"Tuan Yoojin, setelah ini anda harus minum obat nya ya" ucap mu sambil membawa obat untuk Yoojin.
Yoojin tersenyum dan mengangguk.
"Tuan Yoojin, apa anda sudah merasa nyaman di rumah sakit?" Tanya mu lembut duduk di sisi Yoojin.
"Jika ada nona (....) Di sini aku merasa nyaman-nyaman saja" balas Yoojin membuat mu tersipu.
"Ahaha, tuan Yoojin bisa saja. Ah! Kalau begitu ini sudah jam nya tidur tuan Yoojin besok anda boleh pulang" ucap mu meninggalkan Yoojin.
Setelah kau pergi Yoojin terdiam dan memikirkan apa yang barusan kau katakan.
'Besok anda boleh pulang'
Itulah yang membuat ia terbangun di malam hari.
"Aku tak ingin jauh dari mu (....), Bagaimana pun juga kau harus menjadi milik ku" gumam Yoojin lalu mengambil handphone nya.
"Halo, aku ingin kau mencari informasi tentang suster di rumah sakit ini"
.......
"Ya, yang merawat ku tadi"
Keesokan harinya.
"Hai tuan Yoojin, apa anda tidur dengan nyenyak malam ini?" Tanya mu mendekati Yoojin.
"Iya, aku tidur dengan nyenyak tadi malam" ucap Yoojin.
"Baguslah kalau begitu, em... Itu ada beberapa orang yang mencari anda" ucap mu lalu membiarkan orang-orang suruhan Yoojin masuk.
"Kalau begitu saya tinggal" ucap mu lalu pergi.
*Di luar*
'siapa ya? Apa jangan-jangan mereka itu pembunuh? Gak mungkin! Ayo berpikir positif!' batin mu lalu pergi ke ruangan.
Skip saja karena males ngetik.
Beberapa hari kemudian kamu dan Yoojin semakin dekat, walaupun ia jauh dari mu kalian masih bisa menghubungi satu sama lain.
Hingga pada saat akhir tahun kau menyatakan perasaan mu.
"Tuan Yoojin, Aku menyukai mu jadilah kekasihku" ucap mu lalu detik berikutnya Yoojin menggenggam tangan mu.
"Bukankah kita sudah menjadi sepasang kekasih dari dulu" ucap Yoojin menarik mu.
"Ingat ini (....), Kau hanya milik ku dan tidak ada yang boleh menyentuh mu selain diriku, mengerti" ucap Yoojin dengan nada dingin.
Kamu tersenyum lebar lalu mengangguk dengan riang. Dan saat itulah kamu dan Yoojin bersama dan untuk yang mendekati mu em... Bye-bye deh.
*Next update*
Park Bum Jae
KAMU SEDANG MEMBACA
Their Story [Lookism x You] Oneshot
Storie d'amoreTentang bagaimana para lelaki Lookism mendapatkan hati mu yang dingin bak es batu. . . . . . . ⚠️ Kemungkinan kecil ada 🔞 ⚠️ Ini hanya untuk bersenang-senang