Yui POV
Entah mengapa beberapa hari ini aku mulai tertarik pada seseorang, itu bukan Zin itu bukan Hyungseok dan juga bukan yang lain.
Aku menginginkan nya, pria/gadis itu benar-benar membuat ku jatuh berkali-kali.
Kejam, ini kah yang namanya cinta? Sekejam itu?
"Oh! Selamat pagi Miru!!" Pekik pria/gadis itu.
"Pagi juga (....)!!" Jawab Miru.
Aku berlari kecil dan melewati (....) Dengan cepat.
"Eh? Yui mau kemana??" Tanya (....) Menyadari kehadiran ku.
Dasar tidak peka!! Aku ini cemburu bodoh!! Dasar laki-laki/wanita tidak berperasaan!!
Aku dengan cepat berlari menjauh dari (....) Dan bersembunyi.
"Sialan! Dasar!" Gumam ku meneteskan air mata.
Saat sedang menangis aku merasakan pelukan hangat dan nyaman.
Aku juga merasakan tepukan pelan dari seseorang. Ini benar-benar nyaman..... Apa bisa aku mendapatkan nya?
Aku bukan siapa-siapa (....) Buat apa aku berharap (....) Jadi milik ku? Aku bukan Kim Mijin yang berperan sebagai adik nya, aku juga bukan Kim Miru yang menjadi sahabat nya.
"(....) Aku menyukai mu" ucap ku dengan pelan.
Tunggu.........
Aku lupa, aku di peluk seseorang?!
"Kim Yui! Kau...."
Chup
Bibir ku, bersentuhan dengan (....)
Mengapa begini? Aku... Tak bisa menolak nya.Lama-kelamaan dari sebuah kecupan berubah menjadi sebuah ciuman lembut.
(....) Melepaskan bibirnya dan tersenyum manis, senyuman nya sangat!!!! Manis.
"Kim Yui? Halo?"
Saat (....) Berbicara aku tersadar dari dunia ku dan mulai memalingkan wajah ku.
"Pfft, hahaha... Kau ini lucu ya? Kim Yui... Jika kau bersikeras untuk mendapatkan hati ku... Itu berhasil dan jangan lupa jadi lah diri mu sendiri"
Bisikan dari (....) Membuat ku sadar bahwa jika aku harus menunjukkan perasaan ku yang sesungguhnya.
_________________________________
Done Yee!!! Doa'in Rima bisa up banyak-banyak ok?
Next chapter :
Shaorung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Their Story [Lookism x You] Oneshot
RomanceTentang bagaimana para lelaki Lookism mendapatkan hati mu yang dingin bak es batu. . . . . . . ⚠️ Kemungkinan kecil ada 🔞 ⚠️ Ini hanya untuk bersenang-senang