Jonggun & Jungoo[Two Fools] #1

1.7K 134 7
                                    

Hari Minggu ha... Siapa sih yang gak suka hari Minggu?

Hari Minggu itu menenangkan, kita bisa bermain, liburan dan lain-lain. Tapi sayang sekali kamu tak mendapat kan cuti sedikit pun di tambah lagi dua sahabat mu yang selalu berantem.

"Gimana mau hidup tenang kalo dapat nya BESTIE kayak gini" ucap mu pelan sambil melihat kedua BESTIE mu itu.

Jungoo yang sadar bahwa diri mu bosan akhirnya mendatangi mu dan mengajak mu ke mall.

*Di mall*

Banyak orang yang menatapi kamu karena kamu memakai pakaian yang sedikit terbuka.

Jonggun sadar akan hal itu ia pun membuka jas nya dan memberikan nya pada mu.

"Di sini dingin" ucap jonggun sambil menggenggam tangan mu.

"Oh" balas mu.

Sesampainya di toko baju kamu memisahkan diri dari mereka, dan ke tempat pakaian renang wanita.

"Gun, Goo kita ke pantai yuk besok, sekalian cuti" ucap mu menghampiri mereka.

"Tumben dapet cuti" ucap Goo yang ada di belakang mu.

*Pantai*

[Baju Renang Mu]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Baju Renang Mu].

Kamu tersenyum lebar sambil bermain pasir dan membentuk nya menjadi istana, namun lama-kelamaan kau menjadi bosan dan berjalan ke dua sahabat mu.

Saat sampai kau melihat kedua sahabat mu di kelilingi oleh banyak wanita, tentu saja kamu tau apa pekerjaan asli mereka dan kau baik-baik saja.

"Mereka sedang sibuk" gumam mu melihat ke arah mereka.

"Shine Like A Diamond"

Kamu mendengar dering hp mu dan mengangkat hp mu.

"Ya? Aku mengerti baiklah... Baiklah" ucap mu dengan nada sedih.

___________________________________

AAAAAAAA! Maaf,maaf,maaf sekali lagi Hiatus tanpa kabar nya lama banget!! Kemaren itu lagi Try Out 2 dan hari Kamis sama Jum'at nya masuk rumah sakit gara-gara asam lambung tinggi.

Rima bener-bener minta maaf sama yang mau request, sekali lagi Rima minta maaf sebesar-besarnya kepada semua yang udah nungguin ini book sampe karatan.

#Jaga Kesehatan ya Dadah 👋🏻.

Their Story [Lookism x You] Oneshot Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang