Ina The Holy, anak pertama dari Yoojin dan kamu yang paling di sayangi sama Yoojin.
"Ina, sayang mama di mana?" Tanya Yoojin dengan lembut sambil menggendong Ina.
"Mama di kamar, papa tau gak tadi ada orang yang manggil-manggil nama mama katanya orang itu masih sayang sama mama" ucap Ina memeluk leher Yoojin.
Yoojin terdiam sejenak dan mengantar Ina ke kamar nya dan kembali ke kamar tidur mu.
Tok,tok,tok
Suara ketukan pintu yang kamu dengar dari suami mu itu membuat diri mu tambah menangis tersedu-sedu.
"Sayang, aku masuk" ucap Yoojin lalu terdiam melihat kamu yang terduduk di lantai kamar lalu menangis.
Yoojin tau siapa yang dimaksud oleh Ina ia juga tau mengapa kau menangis.
Yoojin mempercepat langkahnya lalu memeluk mu dengan erat, kepala mu di arahkan di lehernya lalu kau menangis makin keras.
"Aku... Aku tak mau... Kumohon lepaskan aku... Kumohon!!" Pekik mengamuk di pelukan Yoojin, Yoojin dengan santai mengelus rambut mu.
"Kau tak akan di apa-apakan ok? Jadi tenanglah, aku sudah bilang aku akan di samping mu apapun yang terjadi" ucap Yoojin sambil memangku mu.
Yoojin melihat wajah mu yang berantakan mulai dari mata mu yang sembab, bibir mu yang berdarah akibat di gigit, tubuh mu yang bergetar hebat dan hidung mu yang berwarna merah.
"Sayang, ingat lah ini aku akan selalu di sisi mu jadi saat ada yang mengganggu mu panggilan aku ok?" Ucap Yoojin dengan senyuman yang tulus.
Kamu menatap Yoojin yang sudah 2 kali mengeluarkan senyuman tulus nya, saat kau menyatakan perasaan mu dan saat ini.
Kamu mengangguk dan membalas pelukan mu.
___________________
Fast Update!! Akhirnya fast Update juga, maaf ya pendek.
Oh ya Rima juga mau sedikit kasih tau kalian kalo Masalah Rima itu apa aja sih sampai Hiatus lama banget?
Jadi kondisi keluarga Rima sedang ada di titik paling rendah, juga mulai nya masalah keluarga ini mulai dari 6 Maret 2022, segitu aja yang mau Rima kasih tau nya BTW open Request ges!!
*Bonus*
Ini Rima bikin sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Their Story [Lookism x You] Oneshot
RomanceTentang bagaimana para lelaki Lookism mendapatkan hati mu yang dingin bak es batu. . . . . . . ⚠️ Kemungkinan kecil ada 🔞 ⚠️ Ini hanya untuk bersenang-senang