Kamu adalah sahabat dari Ryuhei, tanpa kamu sadari Ryuhei memiliki rasa pada mu.
Ryuhei adalah manusia yang paling kamu benci tapi juga sayang pada nya.
"Na, Ryuhei aku akan akan pergi ke Australia jadi 4 tahun ini aku tak akan bertemu dengan mu" ucap mu pada Ryuhei.
Ryuhei hanya diam tapi di dalam hati kecil nya ia sangat sedih mendengar itu.
*6 tahun*
"Kimi ga Inakute sabishi" gumam mu memandang foto Ryuhei.
(Aku merindukanmu)
*Di tempat Ryuhei*
"Kapan kau kembali? Ini 6 tahun, kau berbohong pada ku (....) Seharusnya tak sampai selama ini" ucap Ryuhei di depan mu.
"Gomen ne Ryuhei, aku tak bisa bersanding denganmu" gumam mu lagi.
"KAU PEMBOHONG BESAR!! PADAHAL AKU MEMPERCAYAI MU TAPI KAU MALAH BERBOHONG!!" Pekik Ryuhei di depan mu sambil menangis.
"Ikari o tomete kudasai!" Pekik mu.
(Kumohon, berhenti mengamuk!).
"Aku mencintaimu, AKU..... Benar-benar mencintai mu" gumam Ryuhei menundukkan kepalanya.
"Gomen, karena tak bisa jadi suami yang baik" ucap Ryuhei tersenyum lebar lalu melangkah pergi dari makam mu.
"Sore wa daijobudesu, watashi wa mada aishiteimasu" ucap mu melihat punggung Ryuhei yang semakin lama semakin menghilang.
(Tak apa, aku tetap mencintaimu).
Flashback
Di sore itu dimana Ryuhei menunggu mu di rumah.
Kalian menikah saat kau ingin pergi dari Jepang.
Ryuhei benar-benar bahagia bisa menikahi mu dan berharap bisa membuat keluarga kecil.
Dia tak sadar bahwa ada hal buruk yang akan menimpa kalian.
"Hari Kamis tanggal 13 November telah meninggal nya Lea (....), Karena pesawat yang ia tunggangi telah mengalami kebakaran. Jasad nya di temukan di pantai Yohana"
Ryuhei mendengar kabar tentang mu dengan telinga nya sendiri, sudah lama ia menghilang kan ketakutan terbesar nya. Yaitu kehilangan dirimu.
"Aku akan tetap di sisi mu aku berjanji!"
Hanya kata-kata itu yang ia ingat janji yang kau ucapkan adalah [Bohong].
Akhirnya ia tak pernah percaya pada siapapun lagi.
_____________
Yeyy! Satu request sudah selesai tinggal satu lagi!
-Open Request ges!
KAMU SEDANG MEMBACA
Their Story [Lookism x You] Oneshot
RomanceTentang bagaimana para lelaki Lookism mendapatkan hati mu yang dingin bak es batu. . . . . . . ⚠️ Kemungkinan kecil ada 🔞 ⚠️ Ini hanya untuk bersenang-senang