one

24.7K 1.6K 251
                                    

Hey who are you?
Why you so interesting baby..

.
.
.
.
.
.
.

Seperti biasa hari Huang Renjun berangkat ke sekolah nya- Neo High School menggunakan pajero milik keluarganya.

Ia turun dari mobil lalu melepas kacamata hitamnya dan mencantelkannya di saku blazer.

Ia berjalan dengan percaya diri sambil sesekali melambaikan tangan pada fans-fans yang menyapa nya.

Hey! Siapa yang tidak kenal anak pemilik sekolah seperti Renjun.

Selain anak pemilik sekolah, Renjun adalah anak tunggal dari dua anak konglomerat di kota ini.

Kakek dari ayahnya pemilik perusahaan otomotif terkenal dan memiliki banyak cabang perusahaan dan kakek dari ibu nya adalah pemilik stasiun televisi swasta yang merajai Chanel TV.

Jangan mencoba menghitung kekayaan Renjun, karena kalian tidak akan sanggup. Harta Renjun tidak akan habis tujuh turunan.

Selain tampan dan juga cantik di saat yang bersamaan, Renjun juga sangat terkenal dengan sifat gonta-ganti pasangannya.

Eumm, ini fakta yang mengejutkan bahwa ia bahkan mengencani pria dan wanita sekaligus. Tidak ada yang menolaknya tentu saja.

Bukan hanya karena takut bahwa ia adalah anak pemilik sekolah elit ini, tetapi juga karena pesona Huang Renjun. Mereka bahkan rela menjilat kaki Renjun hanya untuk kencan semalam.


****




Haechan- eum Lee Haechan maksudnya adalah siswa baru di sekolah elit ini.

Jujur kesan pertama Haechan adalah sekolah ini terlalu mewah untuk anak sederhana sepertinya. Kalian tau, bahkan Haechan hanya anak dari asisten rumah tangga.

Dan ia pindah sekolah karena mendapat beasiswa dari bos ibu nya. Awalnya ia menolak, tetapi karena ibunya memohon agar Haechan mendapatkan pendidikan yang lebih, baik akhirnya ia mengiyakan permintaan ibu.

Seperti dugaan Haechan, di sekolah ini hanya ada anak-anak orang kaya yang sombong dan ini sama sekali bukan hal yang menyenangkan.

Sedari awal ia masuk kelas ini, banyak yang menatapnya sinis karena ia sangat sederhana. Sekolah ini tidak cocok untuk anak seperti Haechan- pikir mereka.

Dan terlebih Haechan berani-beraninya duduk di samping kursi sang Primadona sekolah- dua urut dari belakang dan paling pojok.

Dimana kursi itu selalu kosong karena Renjun tidak pernah membiarkan satu orang pun mengganggu ketentraman nya. Termasuk teman-teman nya.

Tetapi pria sederhana ini sangat keras kepala disaat yang lain sudah memperingatkan nya untuk pindah tempat duduk. Well, sebenernya Haechan bingung mau pindah kemana? Karena kursi lain sudah terisi penuh.

Dari kejauhan Renjun yang baru datang terkejut melihat kursi di samping nya terisi. Siapa keparat itu berani-beraninya menganggu singgasana Renjun.

Dengan gusar Renjun berjalan ke arahnya membuat semua orang takut Renjun akan mengamuk pada pria itu.

"Who are you!?" Tanya Renjun sambil menggebrak meja Haechan

The Coolest Boy [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang