sixteen

11.4K 1.2K 44
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Pagi Renjun dibuat kesal setengah mati saat memasuki kelasnya. Ia melihat tulisan di papan tulis yang menghina Haechan dengan sebutan miskin, penjilat, memakai guna-guna pada Renjun dan sebagainya.

Ia pun melihat bagaimana teman-teman yang lain menertawakan Haechan yang sedang membersihkan meja nya yang juga penuh dengan coretan.

Bukan hanya itu tas Haechan pun tergantung di papan tulis dengan buku yang berserakan.

Renjun mendatangi Haechan yang sabar menghapus coretan-coretan itu di mejanya dan langsung menyingkirkan tangan Haechan.

"Gak usah marah, ini cuma tinggal di apus aja" ucap Haechan sabar

Tetapi wajah Renjun sudah memerah menahan marah, dan ia tidak mendengarkan ucapan Haechan.

BRAK!

Renjun membanting meja Haechan membuat yang lain terkejut dan berhenti tertawa.

"Siapa yang ngelakuin ini?" Tanya Renjun dengan tangan terkepal

"Renjun tenang" ucap Haechan

"SIAPA YANG NGELAKUIN INI!?" Renjun berteriak marah

Lalu netra Renjun melihat ke arah Jeno yang sedang duduk santai sambil menaikan kedua kaki nya ke meja.

Ia mendatangi Jeno dan menarik kerah nya hingga Jeno berdiri.

"LO KAN PELAKUNYA!?" tanya Renjun

"Aku udah bilang aku gak akan pake cara murahan kaya gitu" jawab Jeno dengan santai

"BOHONG!?"

Renjun mendorong Jeno sampai ke dinding dan mencekik Jeno dengan kuat. Haechan dan Jaemin berlari untuk memisahkan mereka.

"Ren lepas Ren, bukan Jeno pelakunya" ucap Jaemin mencoba melerai

"Siapa lagi hah! Cuma dia yang gak suka sama Haechan!" Bentak Renjun

"Kamu pikir yang gak suka dia cuma aku doang" jawab Jeno

"Bastard!!" Maki Renjun

"Renjun lepasin sekarang, lepasin atau gua marah" ancam Haechan

Renjun menoleh ke arah Haechan yang menatapnya serius, dan seketika melepaskan cekikannya pada Jeno.

Haechan lalu menarik tangan Renjun dan membawanya pergi dari kelas.




****


Haechan membawa Renjun ke kebun yang ada di belakang sekolah dan duduk beralaskan rerumputan.

Nafas Renjun masih naik turun karena emosi sedangkan Haechan setelah membawa Renjun kesini ia pergi sebentar membeli air.

"Minum dulu" ucap Haechan menyodorkan air mineral pada Renjun

Renjun menoleh pada Haechan yang baru datang, dan mengambil botol minumnya.

"Kenapa sih orang-orang jahat banget sama lo yang baik?" Tanya Renjun sedih setelah ia menenggak air minum dari Haechan.

The Coolest Boy [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang