Song Recommendation
Damsonegongbang - Loving With All Your Heart"Wendy-ssi, kita harus menyusul suamimu."
"Memangnya kau tahu mereka pergi kemana?"
"Anakmu di culik Suho. Di markas mereka, gedung bekas produksi. Aku tahu dimana itu."
"Tidak. Tidak mungkin! Renjun-a bersama Jaehyun. Mana mungkin ia diculik, tidak mungkin Baekhyun-a, TIDAK MUNGKIN!!!!"
Pasalnya memang Wendy belum mengetahui bahwa anaknya diculik. Karena saat Chanyeol berpamitan, ia tidak izin ingin pergi kemana. Tapi ternyata ia mengirimkan pesan kepada Baekhyun dan ia menitipkan bahwa jangan sampai terjadi apa-apa dengan istri nya. Chanyeol pun meminta Baekhyun berjanji untuk tidak memberitahu kepada Wendy tentang hal ini, tapi Baekhyun justru mengingkari nya.
"BAEKHYUN-A CEPATLAH!"
"Tenang lah Wendy-ssi, tenang dulu. Sabar. Aku sedang menunggu asistenku untuk menjemput kita."
Wendy meneteskan airmata nya. Ia merasa gagal menjadi seorang ibu karena tidak bisa menjaga anaknya.
Setelah hampir 30 menit menunggu asisten Baekhyun menjemput, akhirnya pun datang. Baekhyun dan Wendy tidak menuju markas milik kakak iparnya itu, melainkan langsung menuju markas milik Suho.
***
Renjun tersadar dari pingsan nya. Bibir pucatnya, badan lemasnya, baju kotor nya, luka luka lebam nya, tidak membuat Suho dan Jake terenyuh. Ia tetap membiarkan keadaan Renjun seperti itu.
'aduh.. kepalaku.. perutku.. s-sakit..' batin Renjun menahan sakitnya yang luar biasa. Ia tidak bisa berbuat apa-apa karena ia takut kena pukulan yang bahkan bisa lebih dari sebelumnya.
'ayah.. bunda.. kak jaehyun.. nono.. can.. nana.. isel.. rina.. yayang.. tolong injun..'
"Adek liat tuh temen kamu sekarang jadi kaya maling yang kena amuk massa."
"HAHAHAHAHA. Papa kalo ngomong suka bener deh. Tapi pa, taro ga mau punya temen kaya Renjun soalnya manja. hoek!"
Taeyong dan Shotaro tertawa bersama dengan sangat keras diatas penderitaan yang sedang Renjun alami.
"Apa kamu lapar anak manja? Iya lapar?" Suho mendekati Renjun dan menangkat dagu miliknya.
"Cih! Tidak udah memasang wajah melasmu. Saya tidak akan luluh."
"Kasih air liur aja Om biar mampus hahahahaha."
"Atau suruh makan darah bekas luka nya aja Hyung hahahaha."
Renjun menangis. 'ya Tuhan.. aku udah ga kuat.. kasih aku kesempatan buat nafas.. masih ada yang harus aku sampein buat kak jaehyun...'
Brugh!
Suho, Jake, Taeyong, Shotaro dan anak buahnya di kagetkan dengan kedatangan Wendy, Baekhyun, dan asisten nya yang mendobrak pintu markas.
"ANAKKUUUUUUUUUU!" Wendy berteriak melihat keadaan anaknya yang bisa dibilang sudah babak belur. Ia lari menuju Renjun, tapi siapa sangka, justru ia di halangi oleh Suho.
"B-bunda..." Renjun tersenyum tipis.
"MINGGIR!! MINGGIR KAU BAJINGAN!"
Suho menahan tubuh Wendy dan ia mendorong nya ke samping. Melihat hal itu, Baekhyun lari dan menolong Wendy. Lalu-
plak!
Baekhyun menampar pipi Suho dengan sangat kencang. Jake, Taeyong, Shotaro, berniat untuk menamparnya balik, tapi diberi aba oleh tangan Suho supaya mereka tidak melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THUG LIFE | JAEREN ✔
Random[ COMPLETED ] Di urus dengan sang perawat, depresi Renjun perlahan sembuh. Tidak berhenti sampai penyembuhan, ia kembali terluka saat perselisihan hebat antar keluarga Renjun dan keluarga Jaehyun. © m a t c h a l l a t e u