Ting...
Pesan dari Taehyun masuk ke ponsel Beomgyu. Beomgyu yang mendengarnya langsung mengambil ponsel tersebut dan memencet notifikasi dari Taehyun.
Setelah membaca pesan tersebut, Beomgyu langsung bergegas ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap bertemu dengan Taehyun. Ia sudah selesai mandi dan tinggal memilih bajunya, sepertinya hari ini ia akan memakai sweater pink serta celana jeans panjang, sepatu berwarna putih, serta memberi sedikir parfum stoberi.
Beomgyu keluar dari kamarnya sambil membawa tas laptopnya “Mau kemana nih Kak Beomgyu, kok cantik banget? Mau jalan bareng cowok ya?” Sunghoon yang merupakan adiknya Beomgyu tak segan-segan untuk menggoda Beomgyu.
Beomgyu hanya bisa menahan kekesalannya dengan tersenyum paksa, sedangkan Sunghoon hanya tertawa puas.
Beomgyu turun meninggalkan Sunghoon yang masih tertawa, kebetulan hari ini adalah hari libur, jadi semua orang ada dirumah. Beomgyu melihat kakaknya yang sedang menonton tv di ruang keluarganya dan menghampirinya.
“Kak, bisa anterin aku ke cafe sebelah kampus kakak gak?” Jungkook yang mendengarnya bingung. Tumben sekali adiknya mau ke cafe, biasanya liburan gini dirumah aja “Mau ngapain emang?”
“Kakak kepo, udah anterin aja ya” Beomgyu memohon-mohon.
“Bilang dulu, baru kakak anterin” Beomgyu menyerah dan menatap kakaknya dengan tatapan kesal. “Ngurusin sponsor” jawab Beomgyu datar. “Sama?” Jungkook bertanya lagi.
“Kating” jawab Beomgyu masih sama datarnya.
“Cewek apa cowok?” kali ini Beomgyu malas menjawab “Itu satu pertanyaan terakhir” kata Jungkook.
“Cowok” jawab Beomgyu yang langsung menarik kakaknya ke halaman rumah. Jungkook hanya pasrah melihat kelakuan adiknya itu.
Selama diperjalanan hanya ada keheningan karena Beomgyu malas berbicara. “Nah udah sampe” Jungkook membuyarkan Beomgyu yang sedang melamun “Eh iya kak, makasih ya udah nganterin aku” Beomgyu melepas sabuk pengamannya.
“Kira-kira pulang jam berapa Gyu?” Beomgyu hanya menggeleng “Gatau kak, kayaknya bakal lama deh” Jungkook hanya mengangguk dan saat itu Beomgyu keluar dari mobil kakaknya dan melambaikan tangannya ke arah Jungkook, tentu saja dibalas oleh kakaknya.
Beomgyu masuk ke dalam cafe tersebut dan melihat Taehyun yang sedang mengetik di laptop milik. Beomgyu langsung mendatangi meja Taehyun, tetapi sepertinya Taehyun tidak menyadari kehadiran Beomgyu, Taehyun masih asik dengan laptop miliknya.
“Kak Taehyun” saat Beomgyu memanggilnya, Taehyun baru sadar dan langsung menoleh ke arah pria yang memanggilnya.
“Eh Gyu, duduk gih, kalo mau pesen minum pesen aja dulu” Beomgyu hanya mengangguk dan memanggil pelayan untuk memesan minuman, setelah memesan minuman, Beomgyu langsung mengeluarkan laptopnya.
“Kira-kira kita mau ambil sponsor dari minuman apa kak?” Beomgyu membuka pembicaraan terlebih dahulu.
“Oh jadi gini, kemaren kakak coba diskusiin sama Yeonjun, katanya minuman yang rata-rata orang suka beli. Kayak minuman isotonik, kopi, atau teh” Beomgyu mengangguk paham mendengar penjelasan dari Taehyun.
“Ini ada beberapa produk minuman yang tadi sempet kakak cari, kakak coba kontak bagian kopi, kamu yang teh” Taehyun memberi list produk apa saja yang harus dicoba untuk sponsor.
Sudah berjam-jam mereka di cafe tersebut, jam menunjukkan pukul 5 sore dan mereka sudah melakukannya dari jam 1 siang. Pekerjaan mereka juga sebagian sudah kelar, ada beberapa yang ditolak dan ada beberapa yang menerima untuk menjadi sponsor acara kampus mereka.
“Komunikasi kamu lumayan bagus loh Gyu. Kenapa gak ambil ilkom aja?” tanya Taehyun yang ingin berbasa-basi dengan Beomgyu “Tadinya aku pengen ambil ilkom kak, tapi aku jujur aja pengen belajar bahasa mandarin juga, makanya aku ambil sastra mandarin” Taehyun mengangguk paham dengan perkataan Beomgyu.
“Mau kakak anter ke rumah?” tawar Taehyun, tetapi Beomgyu menolaknya.
Ting...
Ponsel Beomgyu berbunyi dan masuklah sebuah pesan dari kakaknya, setelah Beomgyu membacanya, raut mukanya menjadi sedikit kesal. Tadinya Jungkook ingin menjemputnya, tetapi tidak jadi karena Jungkook sedang main ke rumah temannya, sedangkan papa dan mamanya serta Sunghoon sedang menghadiri sebuah acara pernikahan teman papanya Beomgyu.
“Kak Taehyun, maaf ya ngerepotin. Kayaknya aku bakal numpang kakak lagi deh” Beomgyu mengatakannya sambil tersenyum malu, Taehyun yang melihat senyuman tersebut langsung ikut tersenyum.
“Oke gapapa kok Gyu, gak ngerepotin juga” setelah itu, mereka berdua langsung keluar dari cafe dan menuju mobil Taehyun yang berada di parkiran.
“Dirumah gaada orang ya Gyu?” tanya Taehyun yang memecahkan keheningan mereka. “Iya, kebetulan lagi pada pergi” Taehyun mengangguk “Kalo gitu, mau sekalian makan diluar aja gak?” Beomgyu yang mendengarnya tentu saja mau, apakah ini bisa disebut kencan?
Mereka sampai disebuah restoran Itali yang tidak terlalu ramai, mereka masuk dan memesan makanannya.
“Kakak sering banget ke restoran ini dan disini pastanya lumayan enak” Beomgyu mengangguk. Mereka menunggu cukup lama dan pasta yang tadi dipesan oleh Taehyun sudah datang.
Hanya terdengar dentingan piring dan juga garpu, tidak ada percakapan selain itu. “Enak kak pastanya” Taehyun tersenyum, tidak sia-sia mengajak Beomgyu makan ditempat langganannya. “Bagus deh kalo kamunya suka” Beomgyu tersenyum dan melanjutkan makannya.
“Makasih ya kak tumpangannya” Beomgyu melambaikan tangannya kepada Taehyun. Taehyun tersenyum dan meninggalkan rumah Beomgyu.
Taehyun menelepon seseorang yang kemungkinan adalah sahabatnya “Kayaknya gw ada mainan baru deh bin” Taehyun tersenyum saat mengatakan kalimat tersebut.
.
.
.Hai2, aku kembali, jangan lupa vote ya manteman, cuma dikit nih yang votenya :(
-dearnaicha🧋
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOSTING || TAEGYU[✓]
FanfictionKisah seorang laki-laki manis yang ditinggal oleh orang yang ia cintai sebelum pergi dari dunia. Short story Tae dom! Gyu sub! Warn! Angst? Gtw ya Bxb HOMOPHOBIC JANGAN MAMPIR YA!