Setelah kelas selesai, Beomgyu tidak memiliki rencana apa2, ia hanya ingin pulang dan rebahan dikasur sambil nonton drama.
Ting...
Satu pesan masuk ke hp milik Beomgyu. Ia mengechecknya dan ternyata pesan dari kekasihnya, Taehyun. Beomgyu tersenyum ketika melihat satu pesan dari Taehyun.
Kakak pacar💞
OnlineGyu, gak kemana2 kan? Jalan yuk
Ayok kak, aku juga gabut
Mau kemana kak?Kamu maunya kemana?
Kemana aja kak hehe
Yaudah kita ke pantai aja yaa
Kamu tunggu di gazebo aja ya Gyu
Soalnya kakak belom selesai kelasOke siap kapten❤
Taehyun tersenyum ketika melihat Beomgyu mengirimkan emot hati kepadanya."Ngapa lu senyum2" tanya Jay
"Kepo lu" jawab Taehyun
"Yehh org gw tanya"
"Biasa, cowok baru"
"Serius apa enggak?"
"Gatau deh"
"Dih anjir ni orang"
Taehyun hanya tersenyum miring doang dan meninggalkan Jay yang masih duduk. Ia bergegas ke gazebo agar pacar manisnya tidak menunggu lama.
"Gyu" panggil Taehyun dari kejauhan, sedangkan Beomgyu membalasnya dengan lambaian tangan.
"Maaf ya kalo lama, tadi ngobrol sama temen bentar" kata Taehyun dan dijawab gelengan oleh Beomgyu. "Enggak kok kak, aku juga baru aja disini" Taehyun mengangguk dan langsung mengajak Beomgyu untuk ke parkiran.
Sebelum pasangan tersebut masuk mobil, tiba2 Ryujin memanggil keduanya.
"Eh Ryujin, kenapa?" Tanya Beomgyu dan dibalas gelengan oleh Ryujin.
"Kak, jagain Beomgyu ya, jangan sampe dia lecet sekalipun, kalo lecet, gaada ampun buat kakak" Ryujin mengancam Taehyun, yang diancam hanya tersenyum dan mengangguk.
"Tenang aja, gabakal kok" Ryujin percaya kali ini sama Taehyun. "Yaudah Gyu, aku tinggal dulu ya, bai Gyu bai kak" pasangan tersebut melambaikan tangannya ke arah Ryujin.
Setelah kepergian Ryujin, mereka berdua langsung masuk ke mobil dan gas ke pantai.
Selama diperjalanan, Beomgyu mengantuk dan memutuskan untuk tidur. Taehyun fokus menyetir sambil menggenggam tangan manis milik pacarnya itu. Apakah dia sudah mulai jatuh cinta dengan pacar baru yang dia anggap mainan itu?
Setelah 30 menit kemudian, mereka sampai disebuah pantai yang agak sepi karena ini bukan hari libur. Taehyun membangunkan Beomgyu yang masih terlelap.
"Sayang, bangun yuk, udah sampe ini" Beomgyu membuka matanya dan melihat bahwa mereka sudah sampai di pantai yang indah.
Ia membuka sabuk pengamannya dan langsung turun dan berlarian disekitar pantai. Taehyun yang melihat kekasihnya seperti itu hanya bisa tersenyum gemas.
Beomgyu berhenti berlari dan memegang dadanya, untung saja gak kumat lagi. Taehyun yang melihat Beomgyu seperti itu langsung menghampiri Beomgyu dan bertanya "kenapa Gyu?"
"Gapapa kak hehe" jawab Beomgyu yang dihadiahi sebuah tepukkan halus di kepala Beomgyu. Pipi lelaki manis itu memerah, perlakuan sekecil itu bisa membuat jantungnya gak aman.
"Kak" panggil Beomgyu, tetapi saat ia menengok, Taehyun menghilang. Ternyata Taehyun sedang berada di mobil membuka bagasinya untuk mengambil sesuatu.
Beomgyu yang penasaran langsung menghampiri Taehyun yang lagi sibuk mengambil sesuatu. "Ngapain kak?" Taehyun menatap Beomgyu dan tersenyum "kakak siapin piknik kecil2an sambil liatin sunset" Beomgyu yang mendengar hal tersebut langsung senang. Kapan lagi bisa piknik sama kakak pacar.
"Sini kak biar aku bantu" Taehyun menggeleng "gausah Gyu, kamu tunggu aja ya disana. Nanti kakak kesana, oke?" Beomgyu baru saja ingin protes tetapi Taehyun langsung menggeleng. Akhirnya Beomgyu menuruti perkataan Taehyun, ia menunggu di dekat pantai sambil melihat sebuah kura2 kecil yang sedang berjalan.
"Lucunyaaa" Beomgyu gemas sendiri dan langsung memfoto kura2 tersebut. "Liatin apa Gyu?" Tiba2 Taehyun berkata dan mengagetkan Beomgyu.
"Kakak jangan kagetin aku dong :(" Beomgyu mengerucutkan bibirnya sambil mengusap dadanya. Untung saja tidak kambuh penyakitnya itu.
"Maaf ya sayang" Beomgyu yang mendengarnya langsung tersenyum dan mengangguk.
"Nih kakak udah siapin, kita bisa duduk disitu" Beomgyu yang melihatnya langsung senang dan langsung duduk, Taehyun juga duduk disebelah Beomgyu.
Taehyun merangkul Beomgyu dan Beomgyu menyenderkan kepalanya di pundah Taehyun. Romantis sekali pasangan ini.
Andai saja Beomgyu bisa seperti ini sampai dia tua nanti, andai saja. "Gyu" yang dipanggil langsung menengok.
Cup
Taehyun mencium tepat di bibir merah Beomgyu. Muka Beomgyu total memerah dan jantungnya berdetak tidak karuan.
"Kak"
"Hm?"
"Aku sayang kakak" setelah itu, Beomgyu langsung mencium bibir Taehyun. Taehyun membalas ciuman tersebut, ciuman kali ini penuh cinta, bukan karna nafsu saja.
Beomgyu melepaskan tautan bibirnya terlebih dahulu karena dia kehabisan stok oksigen. Taehyun tersenyum dan mencium pipi Beomgyu.
"I love you kak Taehyun"
"I love you too Choi Beomgyu"
Mereka menikmati sunset dipantai sambil bersantai. "Choi Beomgyu, sepertinya aku akan serius sama kamu" batin Taehyun sambil menggenggam tangan mungil pacarnya itu.
.
.
.Chapter kali ini isinya full Taegyu, dan menurut kalian, bakal berakhir happy ending atau sad ending?
Jangan lupa vote and comment
-dearnaicha🧋
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOSTING || TAEGYU[✓]
FanfictionKisah seorang laki-laki manis yang ditinggal oleh orang yang ia cintai sebelum pergi dari dunia. Short story Tae dom! Gyu sub! Warn! Angst? Gtw ya Bxb HOMOPHOBIC JANGAN MAMPIR YA!