Sudah berminggu-minggu Beomgyu berada di ruang ICU, ia belom kunjung bangun juga. Setiap hari Ryujin dan Yeonjun selalu mengunjungi Beomgyu.
“Kapan ya Beomgyu bangun kak?” Yeonjun yang mendengarnya tersenyum “Pasti bangun kok Ryu, kita tunggu aja ya” Ryujin yang mendengar tersebut merasa sedikit tenang.
Di tempat lain, Taehyun dan teman-temannya sedang berkumpul di bar, disana juga ada Soobin yang belakangan ini jauh lebih diam. Tetapi Taehyun tidak menyadarinya, bahkan mungkin tidak peduli, teman macam apa itu.
“Eh gw denger-denger si Beomgyu masuk ICU” kata teman seperkumpulan Taehyun. Taehyun sedikit kaget, tapi dia sedikit tidak peduli.
“Lu gamau ada niatan jenguk Beomgyu gitu Hyun?” tanya temannya, Taehyun hanya tersenyum lalu menggeleng “Ngapain gw jenguk pacar gw yang penyakitan gitu, mending gw berduaan sama dia” Taehyun tersenyum kepada seorang wanita yang ternyata merupakan mantannya itu.
Soobin yang mendengar hal tersebut langsung marah dan meninggalkan bar tersebut. Taehyun hanya menatap Soobin dengan tatapan bingung, mengapa Soobin tiba-tiba seperti itu.
Sesampainya diluar, Soobin langsung menghubungi Jungkook dan menanyakan dimana rumah sakit tempat Beomgyu dirawat. Setelah mendapatkan alamatnya, ia langsung bergegas kesana dan juga membeli buket bunga untuk Beomgyu.
Soobin melihat Beomgyu yang terbaring dengan alat bantu pernapasan “Gyu, kamu salah pilih pasangan” gumamnya.
Dia masih tidak habis pikir dengan otak sahabatnya itu, apakah otaknya rusak atau ahh sudahlah, itu membuat Soobin semakin pusing. Padahal saat ia tau sahabatnya itu pacaran dengan Beomgyu, ia rela move on dari Beomgyu walaupun masih memiliki sedikit perasaan terhadap Beomgyu.
“Gyu, cepet bangun. Abis bangun langsung putusin aja Taehyun” Soobin menaruh sebuah buket bunga disamping ranjangnya.
“BEOMGYU” Soobin terkaget ketika Beomgyu menggerakan jarinya dan membuka matanya.
“Siapa?” tanya Beomgyu dengan suara yang amat sangat pelan “Ini aku Kak Soobin, temannya Jungkook” saat itu juga Beomgyu teringat, ia sangat sering bermain dengan Soobin, biasanya Jungkook yang membawa Beomgyu ke tempat tongkrongannya.
Soobin langsung memencet tombol yang berada disamping kasur, untuk memanggil para suster dan juga dokter. Tidak lama setelah itu, para dokter dan juga suster datang, Soobin keluar dari ruangan ICU dan menunggunya di depan. Ia segera menghubungi Jungkook bahwa adiknya sudah sadar.
Dokter keluar dan memberitahu bahwa Beomgyu akan dipindahkan ke ruang rawat inap. Setelah dibawa ke ruang rawat inap, keluarga Beomgyu sampai dirumah sakit. “Ryujin dimana?” pertanyaan tersebut hanya mendapat jawaban gidikan bahu dari keluarga Beomgyu.
Seluruh keluarganya sekarang sedang diluar termasuk Soobin yang sedang mencari makan, sehingga diruangan tersebut hanya ada Beomgyu. Dirinya sangat bosan, akhirnya dia memutuskan untuk menulis sesuatu. Setelah selesai menulis, ia memasukkannya ke amplop dan memasukkannya ke dalam lagi.
Tok tok tok
Pintu terbuka dan menampilkan Ryujin serta Yeonjun yang membawa sebuah buket bunga. “RYUJIN” Beomgyu senang karena Ryujin datang, gadis tersebut langsung memeluk Beomgyu.
“Eh kak Yeonjun, tumben dateng” kata Beomgyu yang melihat Yeonjun “Kamu gatau aja sih Gyu, dia yang bawa kamu ke rumah sakit tau, hampir setiap hari dia jenguk kamu di ICU” jelas Ryujin.
“Makasih ya kak” Yeonjun tersenyum dan mengangguk.
"Gyu" panggil Ryujin.
"Iya?" Jawab Beomgyu. Ryujin saat itu juga menatap Beomgyu "Gyu, maafin aku ya, maaf udah bilang itu kemaren, aku nyesel. Aku yang ngebuat kamu masuk rumah sakit. Aku-" Beomgyu memotong pembicaraan Ryujin agar sahabatnya tersebut tidak semakin ngawur.
"Ryu, kamu gak salah kok, emang akunya lagi kambuh, kamu gak salah oke? Yang penting aku udah bangun lagi. Jadi tenang aja, bukan salah kamu kok" Ryujin yang mendengar perkataan Beomgyu langsung memeluk erat Beomgyu lagi.
“Oh ya Ryu, Kak Taehyun dateng gak?” tanya Beomgyu. Ryujin terdiam dan hanya menggeleng “Gapapa, mungkin dia sibuk” Beomgyu hanya tersenyum.
Soobin masuk ke ruangan Beomgyu “Kak Soobin” panggil Beomgyu yang membuat Soobin tersenyum.
Mereka berempat saling berbincang dan keluarga Byanca sudah kembali.
"Gimana Gyu keadaan kamu?" Tanya Jungkook. Beomgyu hanya tersenyum "gapapa kok kak, aku baik2 aja".
"Kalo ada yany sakit bilang mama ya Gyu" kata mama Beomgyu sambil memeluk anak kesayangannya itu.
BRAKKK
"KAK GYU!" Sunghoon masuk tanpa mengetuk dulu, bahkan mendobrak pintu kamar inap Beomgyu.
"Astaga Sunghoon, entar kalo kakakmu kambuh lagi kamu mau tanggung jawab?" Omel papa Beomgyu kepada Sunghoon.
"Maaf pa. Kak Gyu, gimana keadaannya? Gak kambuh lagi kan gara2 dobrakan Sunghoon?" Beomgyu tersenyum melihat ekspresi panik milik Sunghoon.
"Enggak kok hoon enggak" Sunghoon yang mendengarnya langsung memeluk erat Beomgyu, yang dipeluk hanya tersenyum dan memeluk balik pelukkan adiknya itu.
Semuanya tersenyum melihat betapa akurnya Beomgyu dan Sunghoon. Biasanya mah suka berantem.
.
.
.Gimana? Udah emosi belom?
Jangan lupa vote and comment
-dearnaicha🧋
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOSTING || TAEGYU[✓]
FanfictionKisah seorang laki-laki manis yang ditinggal oleh orang yang ia cintai sebelum pergi dari dunia. Short story Tae dom! Gyu sub! Warn! Angst? Gtw ya Bxb HOMOPHOBIC JANGAN MAMPIR YA!