Bisa sambil denger lagunya biar lebih mantep👍🏻👍🏻👍🏻
Semakin hari, kondisi Beomgyu semakin memburuk. Keadaan Beomgyu sekarang sudah sangat lemah. Mungkin ini akan menjadi hari terakhir bagi hidupnya. Beomgyu dipindahkan ke ruang ICU lagi, alat pendeteksi jantung sudah dipasangkan lagi.
Pada saat itu, sedang tidak ada orang yang menjaganya atau sekedar berkunjung. Ingin rasanya Beomgyu mencabut alat bantunya itu, ia ingin bebas dari penyakitnya.
Beomgyu sudah tidak tahan, matanya tertutup perlahan-lahan dan ia menghembuskan nafas terakhirnya.
Bipppp......
Saat itu juga, seluruh dokter dan suster langsung masuk ke ruangan dan segera menghubungi keluarga Beomgyu. Keluarga Beomgyu langsung datang dan mama Beomgyu langsung menangis sejadi-jadinya. Ia kehilangan anak manisnya yang sangat ia sayangi, Jungkook juga langsung menghubungi Soobin.
"Kak, bangun. Aku janji gak akan isengin kakak asal kakak bangun" Sunghoon nangis sejadi-jadinya. Jungkook berusaha menahan tangisannya, tapi percuma, tangisannya keluar begitu saja.
Soobin, Ryujin, dan Yeonjun sudah datang. Ryujin yang melihat Beomgyu yang terbaring dan sudah tidak bernapas langsung menangis, ini lebih cepat dari perkiraannya. Masih banyak sekali waktu yang belum ia habiskan bersama Beomgyu.
Beberapa hari kemudian, dilakukan proses pemberkatan dan penutupan peti. Seluruh anggota keluarga Beomgyu, termasuk keluarga besarnya ikut mendoakan Beomgyu. Ryujin masih tidak menyangka, ia benar-benar kehilangan sahabatnya.
Keesokan harinya, mereka pergi ke krematorium (tempat kremasi) karena Beomgyu sendiri yang berkata bahwa ia ingin dikremasi, soalnya kalo dikubur bayar tanahnya mahal, ia tidak mau merepotkan orang tuanya sendiri.
Proses kremasinya selesai dan abunya dilarungkan dilaut. Ryujin menangis sejadi2nya, hatinya sangat sakit, sedangkan keluarga Beomgyu hanya bisa menatap lautan dengan wajah sendu. Soobin yang mengetahui bahwa Taehyun belum pernah menjenguknya langsung sangat marah dan ia pergi dari pinggir pantai tersebut. Ia menuju kampus untuk mencari keberadaan Taehyun.
Soobin tau jika Taehyun sedang galau karena mantannya ternyata hanya memanfaatkan dirinya untuk diambil uangnya. Apakah itu karma untuk Taehyun?
Saat itu juga Soobin sudah sampai dikampus dan langsung bertemu Taehyun. Sebelum Taehyun berbicara, Soobin sudah memukul Taehyun hingga Taehyun jatuh. Bibirnya sedikit mengeluarkan darah, pukulan Soobin tidak main2.
"Maksud lo apa ya Bin mukul gw?" Taehyun bingung, perasaan dia tidak ada masalah dengan Soobin.
"LU COWOK BRENGSEK TAEHYUN" Soobin kembali memukul Taehyun dan beberapa orang yang lewat langsung menahan Soobin agar tidak memukul Taehyun lagi.
"LU, IKUT GW SEKARANG" Soobin langsung menarik Taehyun paksa. Taehyun terus memberontak tetapi Soobin tidak mengubrisnya, ia tidak peduli sama sekali.
Soobin membawa Taehyun ke pinggir pantai dimana abu Beomgyu dilarungkan. "Kita ngapain kesini sih Bin?" Tanya Taehyun, tetapi tidak dijawab oleh Soobin. Taehyun juga melihat Ryujin dan Yeonjun yang tiba2 muncul. Entahlah mengapa suasananya sangat sedih. Ryujin terlihat masih menangis dalam diam sambil melihat lautan.
"Kalian kenapa sih?" Tanya Taehyun yang frustasi lama2.
"Beomgyu" kata Soobin. Taehyun bingung apa maksudnya.
"Beomgyu pergi" sambung Soobin. "Pergi kemana sih Bin? Kalo ngomong tuh jangan setengah2" Taehyun lama2 kesal jika begini.
"BEOMGYU UDAH GAADA DISINI, DIA PERGI NINGGALIN KITA SEMUA HYUN. DAN LU SBG PACAR, LU MALAH MAIN DIBELAKANG SAMA MANTAN LU KAN?! GW GA ABIS PIKIR YA SAMA LO. LU TUH JADI COWOK BRENGSEK BANGET SIH" Soobin marah, ia benar2 marah. Ryujin menangis lagi saat mendengar Soobin marah.
"Udah Bin udah, kita lagi berduka, jangan marah2, entar Beomgyu kalo denger dia sedih" Yeonjun berusaha menenangkan Soobin yang sangat emosi dengan Taehyun.
Taehyun yang mendengar hal tersebut langsung merasakan hatinya sakit.
"DIMANA MAKAM DIA BIN?! KASIH TAU GW" Taehyun mencengkram kemeja putih milik Soobin, tetapi Soobin hanya tertawa.
"DIMANA WOI" Soobin masih tertawa.
"Lu telat kalo mau ketemu dia Hyun, dia udah dikremasi, dan sekarang dia di laut. Buat apa Soobin bawa lo kesini kalo dia dikubur" Yeonjun membantu menjawab pertanyaan Taehyun. Yeonjun tau jika Soobin sudah lelah dengan Taehyun, maka ia yang menjawabnya.
Taehyun semakin shock dan saat itu Ryujin memberikan sebuah surat kecil kepada Taehyun.
"Ini dari Beomgyu, aku harap kakak bisa ngelepas Beomgyu, dan semoga kakak nyesel sama perbuatan kakak" Ryujin dan Yeonjun meninggalkan Taehyun yang masih shock, dia benar2 tidak percaya sama semua ini.
Perlahan ia membuka suratnya dan membaca
Untuk Kak Taehyun♡
Halo Kak Taehyun, gimana kabarnya? Pasti lagi sibuk ya, semangat ya. Gyu lagi gak baik-baik aja nih, soalnya Gyu kangen sama Kak Taehyun, hehe. Kak Taehyun kapan jengukin Gyu? Tapi kayaknya kakak bakal jengukin Gyu telat deh. Gapapa deh, kan pasti Kak Taehyun sibuk skripsian. Gyu kangen deh waktu kita sering jalan-jalan ke mall, video callan, ngerjain sponsor. Sama pas waktu itu kita piknik dipantai, itu hari terindah yang pernah Gyu alamin. Dulu tuh Kak Taehyun sering banget gandeng Gyu kalo kemana2 karena takut Gyunya ilang, hehehe. Gyu mau bilang sama Kak Taehyun, makasih banyak ya udah mau jadi pacarnya Beomgyu. Walaupun gak bisa selamanya, karena Gyu udah keburu pergi dari dunia ini. Gyu harap kalo Gyu pergi Kak Taehyun bisa ikhlasin Gyu dan bisa nemuin yang lebih baik daripada Gyu. Kak Taehyun jaga kesehatanya ya, jangan sampe sakit-sakitan kayak Gyu yang harus ninggalin dunia ini duluan. Kalo misalnya Kak Taehyun kangen sama Gyu, Gyu bakal dateng nemenin Kak Taehyun dimimpi kakak ya. Dan I love you Kak Taehyun ^^.
Your cute boyfriend,
Beomgyu☆Taehyun meneteskan air matanya, hatinya sakit, ia sangat menyesal telah mempermainkan hati Beomgyu.
"Masih bisa nangis ya lu setelah mainin hati dia? Dia tiap hari nungguin lu jenguk, tapi lu malah mainin dia bahkan selingkuh dibelakang sama cewek lain. Gw gabisa habis pikir sama lu Hyun. Mau lu tuh apa sih?" saat itu juga Soobin meninggalkan Taehyun yang masih menangis menatap laut yang amat biru itu.
"Maaf, maafin kakak" Taehyun menangis sejadi-jadinya sambil menatap lautan tenang tersebut.
1 tahun kemudian...
Taehyun datang ke sebuah pantai dimana ia dan Beomgyu piknik sambil menikmati sunset waktu itu. Waktu berjalan dengan cepat, tidak terasa sudah 1 tahun, Beomgyu hilang dari kehidupan Taehyun.
Taehyun membawa bunga dan ia sebarkan ke pantai. "Gyu, kamu baik2 aja kan?" Taehyun berkata sambil menebarkan bunga ke pantai.
"Gyu pasti baik2 aja kan? Kalo kakak sendiri, kakak gak baik2 aja Gyu. Kakak nyesel sama semuanya Gyu, Gyu bisa gak balik ke kehidupan kakak? Bisa kan? Kakak mohon. Beomgyu anak baik, pasti nurut kan sama kakak kan?" Taehyun terduduk, ia menangis lagi sambil menatap lautan biru didepannya.
Hidupnya benar2 hampa tanpa Beomgyu dan dia sangat menyesali perbuatan tersebut.
.
.
.
.
.The end
Yapp book ini selesai dengan 10 chapter sajah para readersku, soalnya ini short story.
Terima kasih buat temenku yang udh bantuin bikin angst dibagian suratnya. Soalnya aku gak jago angst ㅠㅠ.
Oke sekian dari Chacha, terima kasih, dan sampai jumpat di book selanjut. Makasih juga ya yang udah mau baca book ini, vote dan juga comment.
Jangan lupa vote and comment walaupun book ini udah end yaa
-dearnaicha🧋
KAMU SEDANG MEMBACA
GHOSTING || TAEGYU[✓]
FanfictionKisah seorang laki-laki manis yang ditinggal oleh orang yang ia cintai sebelum pergi dari dunia. Short story Tae dom! Gyu sub! Warn! Angst? Gtw ya Bxb HOMOPHOBIC JANGAN MAMPIR YA!