*PART 6Hari ini seluruh murid SMA PELITA melaksanakan lomba classmeeting untuk mengisi waktu luang karena ,telah menyelesaikan Ujian Akhir Semester (UAS).
"Cepat Kee kurang 10 menit lagi waktunya," ujar Gita menggebu-gebu karena sudah dari 5 menit Ia menunggu Keeran yang tak kunjung keluar dari toilet.
"Iya iya sabar napa, " sahut Keeran dari dalam dan bergegas keluar.
Setelah sampai di lapangan Keeran dan sahabatnya duduk di tepi lapangan sembari menunggu kelas mereka di panggil untuk pertandingan basket antar kelas.
Ketika Keeran dan teman-temannya sedang asik menunggu tiba-tiba ada suara ricuh dari lapangan sepak bola yang letaknya tak jauh dari lapangan basket.
"Jevan Jevan" Suara sorakan yang di dominasi siswi perempuan SMA Pelita.
"Jevan ganteng banget dah"
"Mama nya dulu ngidam apa ya"
"Jevan 831." Teriak salah satu dari mereka.
Sorakan- sorakan lainnya pun kembali terdengar semakin ricuh ketika Jevan hampir memasukkan bola ke dalam gawang.
"Apaan sih alay banget dah, " cibir Sherly dengan memutar bola matanya.
"Caper banget, " timpal Gita menyahuti .
"Udah lah gak usah di urusin ," ujar Nia cuek.
"Iya, dia yang caper toh bukan kita yang rugi, " ucap Keeran yang kembali mengalihkan fokus nya ke pertandingan basket antara kelas XI IPS 3 dan kelas XI IPA 5.
Beberapa saat kemudian kelas mereka di intruksi untuk segera bersiap karena sudah waktunya melakukan Pertandingan Basket Putri Antar Kelas.
🌻
Ketika Keeran sedang berusaha memasukkan bola ke dalam ring tiba-tiba ada salah satu lawan yang ingin menggagalkan usahanya.
Keeran terdorong oleh lawannya yang berusaha menggagalkan usahanya untuk memasukkan bola ke dalam ring.
Alhasil Keeran terjatuh dengan begitu tidak estetiknya, yang menyebabkan kakinya terkilir dan lututnya berdarah.
"Keeraaaan!!" dengan reflek sahabatnya berteriak secara bersamaan ketika melihat Keeran terjatuh.
Mereka bergegas menghampiri Keeran.
"Gimana ada yang luka gak ?" tanya Gita mewakili ketiga nya dengan wajah begitu khawatir.
"Ini lutut gue berdarah tapi gak papa kok, " Jawab Keeran diakhiri dengan senyuman tipis agar mengurangi rasa cemas ketiga sahabatnya.
Dari kejauhan ada seorang laki-laki yang melihat kejadian itu.
Kemudian laki-laki itu berlari ke tengah lapangan basket untuk membantu."Sini gue bantu, " ujar laki-laki itu sembari mengulurkan tangan ke arah Keeran.
"Je— van," ucap Keeran dengan terbata dan tatapan mata heran.
Yap laki-laki itu adalah Jevan.
"Ayo sini gue bantu. " Jevan pun kembali mengulurkan tangan yang belum juga di tanggapi Keeran sedari tadi.
"Gak usah gue bisa sendiri kok. " Keeran berusaha menolak bantuan Jevan.
Biasa gengsi broo
Ketika Keeran sedang berusaha berdiri ia merasakan sakit di lutut dan pergelangan kaki yang menyebabkan dia kehilangan keseimbangan alhasil Keeran pun kembali terjatuh.
"Makanya gak usah sok kuat, " cibir Jevan dengan memutar bola matanya sembari mengangkat tubuh Keeran ala Bridal style untuk di bawa ke UKS.
"Kenapa lo ngeliatin gue gitu? " tanya Jevan dengan menaikkan sebelah alisnya.
"Gue heran aja, " jawab Keeran dengan jujur.
"Gak usah ge er ," kata Jevan seolah tau apa yang dipikirkan Keeran.
"Gue cuma melakukan kegiatan pengamalan sila ke - dua Pancasila yaitu tolong menolong sesama manusia, " sambung nya
"Siapa juga yang ge er, " ucap Keeran sembari memutar bola matanya malas.
🌻
Kini keduanya tengah berada di UKS dengan Jevan yang sibuk mengobati lutut Keeran yang berdarah.
"Ahssss." Ringis Keeran.
"Bisa pelan pelan gak sih, " sunggut Keeran dengan melotot kan matanya kearah Jevan.
"Kalo gak ikhlas gak usah nolongin, " ujar nya lagi.
"Ya sorry, " seru Jevan dengan tampang watadosnya.
Setelah beberapa menit akhirnya Jevan selesai mengobati luka Keeran.
"Udah selesai gue tinggal ke kantin dulu dan lo jangan kemana mana sebelum gue balik, " ucap Jevan memperingati Keeran dengan diakhiri menepuk puncak kepala Keeran sebelum beranjak pergi.
"Hmmm, " ujar Keeran menanggapi dengan malas.
Si Jevan kenapa sih kok aneh banget . Batin Keeran setelah Jevan keluar dari UKS.
Ah udahlah bodoamat ngapain juga gue pikirin. Batinnya lagi.#BERSAMBUNG
Huaaa akhirnya setelah sekian abad aku up lagi.
Semoga part ini feel nya dapet.
Dan tanks buat yang udah baca cerita ku yang gak jelas ini.
Udah segini dulu ya.Papay 👋👋.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love
RandomCerita tentang 2 orang yang awalnya saling bersaing dalam mendapatkan nilai yang paling tertinggi di sekolah tetapi, karna adanya sesuatu hal yang membuat mereka menjadi semakin dekat dan terjebak dengan perasaan mereka masing-masing. Bisakah kedua...