Hallo guys ketemu lagi sama aku wkwk.
Udah yuk langsung aja ke ceritanya.Happy Reading All ☺.
•
•
•
•
Kini semuanya telah berkumpul di meja makan dengan berbagai macam hidangan yang ada di atasnya.
"Rapi banget Kee mau kemana" Tanya Papa nya.
"Ke Bandara Pah" Jawab Keeran.
"Oh disuruh jemput jam berapa emang"
"Jam 10" Ujar Keeran lagi.
Kemudian mereka pun menyelesaikan sarapan nya dengan diselingi obrolan - obrolan kecil yang menambah kesan harmonis keluarga mereka.
Setelah selesai Keeran pun bergegas menuju garasi mobil untuk memanasi mobil nya sebelum digunakan menuju ke Bandara.
SKIIP.
Di perjalanan menuju ke Bandara Keeran tidak sengaja berpapasan dengan seorang yang mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dan hampir saja menyerempet mobilnya.
"Kayak kenal tapi siapa ya" Monolog Keeran ketika melihat motor yang dikendarai orang itu tidak asing baginya.
"Aish molla lah" Ucap Keeran.
"Penting amat sampai gue pikirin tuh orang" Monolog nya lagi.
Kemudian Keeran melanjutkan perjalanan ke Bandara dengan ditemani suara musik dari radio yang ia putar.
Setelah menempuh perjalanan selama setengah jam dari rumah menuju Bandara, Keeran akhirnya sampai juga di sana.
Dan ia pun segera memarkirkan mobilnya.Kemudian Keeran menuju ke Arrival atau Bagian kedatangan untuk menunggu.
Setelah 15 menit menunggu akhirnya orang yang ditunggu - tunggu kedatangannya pun menampakkan batang hidungnya dan segera berlari ke arah Keeran dengan senyuman lebar.
Setelah sampai di hadapan Keeran orang itu merentangkan kedua tangannya yang disambut Keeran dengan senyuman dan segera menubrukkan badannya kedalam dekapan hangat orang itu.
"Aaaaa kangen banget " Ucap Keeran dalam dekapan orang itu.
"Masak siii" Ucap orang itu yang diangguki Keeran setelah melepas pelukan mereka.
"Iya tapi lebih kangen sama oleh - olehnya"
"Dasar" Ujar orang itu dengan mencebikkan bibirnya.Karena gemas orang itu mengacak-acak rambut Keeran.
"ABANG! " Pekik Keeran sedikit tertahan karena malu kalau jadi pusat perhatian.
"Nyebelin banget sih berantakan nih " Gerutu Keeran.
"Sorry abisnya gemes banget"
"Pengen nya sih tadi nyekek tapi nanti kalo kamu mati kan berabe" Sambungnya lagi."ABANG! "
"Kenapa sih cowok kalo gemes suka berantakin rambut" Monolog Keeran yang dibalas gelengan oleh Abang nya.
"Abang juga gak tau tadi reflek aja gitu"
🌻
Setelah menempuh perjalanan beberapa menit akhirnya keduanya kini tiba di rumah.
Tok tok tok.
"Asalamualaikum anak Mama yang paling ganteng pulang nih" Teriak Abang setelah mengetuk pintu.
Ceklek.
"Aaaaa anak Mama yang ganteng" Seru Mama sembari memeluk Abang.
"Udah lepas pelukannya jangan lama - lama" Ujar Papa yang baru keluar .
"Ishh , Papa anak mu lo ini " Ucap Abang dengan sebal.
"Gak kangen apa sama anak mu yang ganteng ini " Ucap nya lagi.
"Idih narsis" Jawab Papa.
"Apa kabar Boy" Meskipun begitu Papa tetap memeluk Abang dengan sayang kerena tak dapat di pungkiri Papa juga merindukan anak pertama nya yang baru pulang dari luar negeri .
"Baik Pah , kalau Papa gimana" Ucap Abang yang masih berada di pelukan Papa.
"Seperti yang kamu lihat , Alhamdulillah Baik"
"Ayo masuk , pasti kamu capek " Ujar Mama.
Kemudian mereka pun masuk ke dalam untuk melanjutkan obrolan mereka serta melepas kangen dengan Anak laki-laki mereka yang baru pulang dari luar negeri itu.
Amboh lah ruwet , pokoke ngono 🤣
"Abang mana oleh oleh yang Keeran minta" Ujar Keeran dengan cengiran khasnya.
"Ya Allah honey baru juga duduk udah di tagih aja" Ujar Abang nya.
"Hehehe , maap Abang Arka yang ganteng tapi masih gantengan Papa" Ucap Keeran dengan cengengesan.
"Niat muji apa gak sih" Gerutu Arka.
Arkananta Chandra Ardhias.
Anak pertama dari pasangan Hanendra Ardhias dan Listyana Allen Gantari .
Abang Keeran yang paling Ganteng tapi lebih ganteng Papa nya pasti nya 😅😅
Dia biasa dipanggil Arka yang ganteng 😙
Abangnya Keeran ini kuliah di SNU (Seoul National University) Yap Arka Kuliah di Korea Selatan.
Dan sekarang dia telah menyelesaikan pendidikan nya dan mendapatkan gelar S 2.
Dan rencananya ia akan bekerja di kantor Papa nya sebagai staff biasa karena Papa nya ingin anak nya berjuang dari nol untuk menuju kesuksesan agar lebih bisa menghargai apa yang sudah di perjuangkan.
Udah segitu dulu pendeskripsian Abang Arka nya ya guys.
Soal rupa , Ciri-ciri / fisik nya belakangan ya 😌
Nanti kalo udah nemu visual nya mungkin baru bisa kasih detail nya😉#BERSAMBUNG
Gimana - gimana guys udah gk penasaran kan siapa yang nelpon Keeran, terus manis banget lagi kata - katanya 😅
Udah segini dulu curcol nya 😉
#slow update 😌
Papay 👋😉
Borahae💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love
RandomCerita tentang 2 orang yang awalnya saling bersaing dalam mendapatkan nilai yang paling tertinggi di sekolah tetapi, karna adanya sesuatu hal yang membuat mereka menjadi semakin dekat dan terjebak dengan perasaan mereka masing-masing. Bisakah kedua...