17.

722 86 19
                                    

Di pagi hari yang cerah terdengar keributan di dalam rumah sederhana yang di tempati oleh manusia zolim bernama off beserta teman temannya yang sedang menunggu nya di bawah.

"AAAKKKHH!!, GIMANA NIH!!" teriak off yang sedang khawatir sembari merapikan bajunya ke dalam koper

"Lo kenapa nyet??" Tanya mew yang keheranan dengan tingkah off yang seperti orang kesurupan

"Gw belum nyiapin baju gw bangsat" ucap off

"Bentar, ngapain lo harus nyiapin baju bego, kita mau ke kebun binatang kali bukan ke pantai anjeng!!" ucap singto sedikit kesal yang membuat off berhenti berlari lalu terdiam sejenak mencerna kata-kata yang dikatakan oleh singto.

"Bener juga ya" ucap off yang baru sadar

"BEGO!!" teriak mereka yang kesal karna kebegoan teman satunya itu.

"Dasar aki-aki" ucap Bright yang mengejek off dengan mukanya yang masih kesal.

"Ya udah lah cepet masalahnya ini tuh dah terlambat dan lo malah ribut sama hal yang sebenarnya gak guna" tekan tay

"Ya maaf" ucap off yang berasa bersalah.

Off sudah siap dan sekarang mereka pun pergi ke kampus

Di kampus....

Di lapangan kampus sudah terlihat para siswa-siswi yang telah berkumpul di sekeliling bis meminta di tabrak satu persatu secara berurutan (enggak bercanda), siswa-siswi itu tentunya sedang menunggu siswa lain yang belum datang termasuk geng nya si mew.

"Aduh sorry ya guys soalnya tadi pangeran bego rada ngebleng otaknya" ucap mew yang melirik sedikit ke arah off

"Ya udah dah, aing juga gak peduli, eiss bentar" ucap gulf yang tertahan karna melihat....

"Lo ngapain bawa koper??" Tanya gulf heran pada off.

"Lah bukannya kita dah suruh lo tinggalin tu koper" kaget Bright

"Ehh iya anjing gw ngapain bawa ni koper ya??" Ucap off yang malah nanya balik

"Gak tau sumpah, gw gak tau" ucap tay pasrah

"Gun laki lo tuh" ucap mix seraya menyenggol tubuh gun

"Apa an sih anjing, gw mutilasi ya lo" acam gun seram

"Ihh ngewriii, ngewriii" ucap mix yang malah mengejek gun

"Lo kalau bukan saudara gw, udah gw bunuh lo" ucap gun

"Lah emang gw bukan saudara lo kali monyet" ucap mix tegas lalu menjitak kecil kepala gun.

"Selamat pagi anak-anak daj*al~~" ucap sang guru bernada

"Selamat pagi juga bapak penghuni neraka jahanam~~" ucap mereka tak mau kalah

Tentu saja kejadian ini sudah biasa, gak tau lah ya pelajaran sopan santun apa yang dapat di petik dari sekolah ini, kayaknya gak ada dah pohon mangga juga gak ada apa yang mau di petik.

"Oke anak-anak karna ini sudah pagi tenggelam ke siang mari kita berangkat" ucap pak guru dengan muka datar laku pergi.

Para siswa-siswi pun naik bis dan duduk sesuai yang sudah di tentukan.

Lama dan lama, mereka menunggu sangat lama seperti orang yang lagi pdkt terus crush nya ngechat "hai" dan di jawabnya Minggu depan biar kelihatan cuek, oke kita kembali pada cerita.

Huffs, setelah melewati berbagai rintangan ninja warrior dan portal kematian akhirnya mereka pun sampai di kediaman keluarga besar mereka (kebun binatang).

musuh kelas sebelahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang