18.

712 79 32
                                    

Spesial murid baru untuk 1k vote😎😙🙏

Siapa ya murid barunya??

Sekitar 25 orang zolim termasuk geng uke-seme keluar dari dalam bis terakhir, ini sudah malam ya sekitar pukul 21.00.

mereka juga termasuk orang zolim ya, bukan geng uke dan seme favorit kita aja, jadi gak salah kalau mereka disebut orang-orang zolim orang perilaku mereka aja kaya setan. Di antara mereka ada yang langsung lari pulang kangen banget sama pacarnya (sugar Daddy) siapa yang gak bakal kangen coba sama uang, ada yang hanya termenung karna habis liat penampakan setan di kebun binatang, ada juga orang yang lagi muntah karna kena guna-guna ehh enggak bercanda maksudnya mabuk perjalanan, ada juga yang ngumpet karna gak mau kebawa-bawa muntah.

"akkhh akhirnya, aku kembali juga ke tempat asal ku ini" ucap off seraya menarik nafas lega setelah turun dari bis sekolah.

"Lah bukannya tempat asal lo dari rahim ibu lo ya" jawab new polos dan  menerima anggukan dari tay yang sama polosnya.

"Enggak dari batu gw mah, puas lo, dasar se-" marah off yang sudah tak tahan, karna itu dah terlalu polos itu, kata terakhir pun tertahan karna mew yang langsung menutup mulut off

"Sabar-sabar jangan keluarin kata setan dari mulut lo, ini dah malem" ucap mew memberi tau.

"Lah, itu lo ngeluarin" ucap singto pada mew

"Oke anak-anak" suara yang tiba-tiba datang dari dalam bis dengan senter yang tepat menyinari lubang hidung orang itu tentu saja membuat semua orang disana terkejut.

"Astaga bapak, bapak ngapain disini" teriak kaget.... Kita panggil saja dia harim, anak pak haram.

"Shut anak haram diem berisik!!, dah malem jangan teriak-teriak, ini kenapa lagi pada kaget semua?" Tanya pak jaja

"Pak, anak pak haram pak, bukan anak haram" bela harim

"Sama aja kan kamu emang anak haram" ucap pak jaja santui yang membuat harim tertampar seketika dengan jawaban pak jaja yang tak punya hati itu.

Pak jaja gak punya hati banget iih, jangan gitu dong pak, emang iya bapak gak salah, tapi ya gak usah jujur banget kali!! Esmoci saya lama-lama.

"Bapak ngapain disini weh?!" Tanya gulf yang masih heran.

"Emang masalahnya apa kalau bapak disini?" Tanya pak jaja balik.

"Gini ya pak, bapak pikun atau pura-pura amnesia? Bapak kan tadi dah pamit sama kita duluan buat pulang pakai taksi, nah terus bapak ngapain disini? Kan bapak pakai taksi" jelas kris.

"Lah saya pikir taksi cuman buat ngangkutin oleh-oleh yang bapak beli aja, ohh teryata bapak diangkut juga ya, pantesan tadi bapak pas mau pergi untuk kesekian kalinya tukang taksi nya bilang, 'ehh bapak bego lo ya juga naik anjir, udah di bilang dari awal, naik weh!' gitu katanya. tapi bapak nolak karna gak mau ngerepotin." ucap pak jaja jajar genjang yang polos, saking polosnya harus di beri asem, gula, cabe, sama tarasi juga sekalian biar gak polos.

Para murid dengan sifat yang berbeda-bedanya pun....

Dimulai dari: ada yang udah ambil batu bersiap siaga nimpuk pak jaja yang gak punya otak, ada yang hanya diam sambil baca mantra hitam, ada yang nangis gak tau lagi harus gimana dengan perilaku bego gurunya, dan ada juga yang hanya bisa tepuk jidat.

"Bapak, bapak, bapak kok polos banget sih" ucap new seraya geleng-geleng kepala

"Lebih ke bego sih kalau menurut gw" ucap mix

"Bre pulang yuk, lama-lama keluar semua binatang yang ada di mulut gw ini" ucap Bright yang sudah tak tahan lagi seraya menarik baju tay.

"Ya ampun lo habis makan semua binatang di kebun binatang tadi!!, ayo cepat keluarin!! kasihan binatangnya lo telen" ucap tay yang polos banget, banget!!!.

musuh kelas sebelahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang