28

443 49 2
                                    

Sorry beb baru update..

Mangga di baca.

***

Senin~

Gak kerasa udah senin lagi, waktunya menjenguk para manusia-manusia berotak minus di sekolah..

Hari senin biasanya ngapain sih? Yap betol! Enaknya sih emang ngebaso, tapi tunda dulu dah dan mari liat sebuah presentasi menakjubkan dari geng uke kesayangan kita.

"Cek.. cek.. satu dua tiga.. satu dua tiga.., ngakunya muda ternyata duda." Ucap gulf mempersiapkan suaranya agar tampak jelas dan manjahh..

"Ehem!.."

"... Pagi semua lonte-lonte gak laku." Sambut gulf membuka pembicaraan.

Semua orang sudah rapi dengan tangan terlipat di meja, memperhatikan presentasi dari kelompok bahenol (nama kelompoknya). Yang akan tampil.

"Pagi juga tante panutan!" Jawab mereka serentak.

"Heh! Yang bener!" Tegur bu fa'ah~ (asik, ada yang ngedesah nih bacanya). Gak, gak, bercanda, maksudnya bu fa'ah gak pake nada ya. pada uke-uke yang berdiri di depan kelas itu.

"Selamat pagi semuanya, berdiri saya disini karna tidak di sediakannya kursi." ucap gun yang malah curhat, bu fa'ah pun hanya mampu diam tak berkutik karna itu emang bener.

"Canda bu," ucap win sembari melirik bu fa'ahk dengan senyum jailnya.

Semua kembali fokus, "baik, tidak perlu basa-basi lagi, berdirinya saya di sini bukan karna tidak di kasih kursi, tapi saya mau presentasi."

"Presentasi apa tuh?" Tanya beberapa siswa.

"Presentasi yang akan saya sampaikan pada hari ini adalah.."

"Kegiatan bogong siswa-siswa berotak mini di sekolah ini."

Semua orang tersenyum tipis, pasrah akan apa yang akan mereka hadapi, ya sure! Mereka pasti akan kena batunya. Kebongkar sudah aib-aib mereka.

"Termasuk juga kegiatan guru-guru di sini," ucap mix memberi tau, bu fa'ah yang tadinya terseyum bahagia sekarang berubah 180°.

"Ternyata mereka tak sebodoh yang aku kira." Batin bu fa'ah. Sama seperti yang lain, beliau pun memilih pasrah.

"Oke satu!" Ucap gulf sembari memberikan aba-aba pada new untuk memulainya terlebih dahulu.

Angkatan jempol di naikan new, "setiap pagi nya kita di seguhkan oleh bisikan-bisikan setan, saling membicarakan di belakang, dan gak berani di depan."

"Mulut aja pedes! Tapi k*nt*l munggil!" Teriak anggota kelompok itu kompak.

"Apa hubungannya ngent*t." Jawab bareng siswa laki-laki

New menunjuk win, "saya persilahkan kepada tuan win untuk membongkar aib mereka selanjutnya."

Win menganguk kecil, "baik, dan yang kedua. nyaitu ada nya kegiatan modol gak di disiram, hal ini menyebabkan dampak negatif, seperti bau yang menyengat dan tai yang masih mengambang-ngambang." Ucap win.

"Mana ada yang warna merah di tambah bintik-bintik hitam lagi, ketauan deh habis makan buah naga." Gumam win dengan wajah yang di palingkannya ke sisi.

"Itu gw nge!" Jawab kris yang tepat berada di sisi win.

"Ouhh... Hehe!" Tawa win canggung.

"Mangga, tuan kris." Lanjut win mempersilahkan kris untuk bicara.

"Yang ketiga, kegiatan ketika jamkos yang sudah menjadi tradisi di kalangan sekolah membangongkan ini, dan apa itu?" Tanya kris pada makluk gak tau diri yang sedang duduk nyaman di kursi.

musuh kelas sebelahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang