Blek~
Blek~
"Suara apa tuh?" Tanya kris kaget karena mendengar suara yang sangat jelas di dengar oleh gendang telinga nya
"Suara burung kenari yang sedang menari-nari di atas duri." ngaco gulf yang malas ngeladenin temennya yang gak peka.
"Ehh buset," kaget kris
"Itu suara perut aing goblok! Aku lapar, aku sangat lapar~." ucap gulf dengan muka yang cute.
"Sumpah imut banget, sampai mau bunuh." ucap kris seraya tersenyum mengeluarkan silet.
"Kantin kuy," ajak gulf tak lupa dengan seyuman memohon.
"Ya udah, yok sayang," Ucap kris " tapi traktir ya," ucap kris yang melanjutkan ucapannya barusan seraya menaik turunkan alisnya.
Muka gulf kembali datar dan menatap papan tulis yang ada di depannya "mengapa masih ada orang yang gak tau diri?" Tanya gulf entah pada siapa
Kris yang merasa tersindir pun memilih pergi dengan muka yang kesal.
Gulf yang melihat bestie nya yang terlihat marah pun memcoba menyusulnya dan meminta maaf "Weh kris keramat, gw bercanda kali, di ambil otak wae."
Uke yang lain yang masih sibuk dengan ngosipannya tak peduli sama sekali kepada dua temannya itu dan memilih untuk tetap fokus ngegosip.
"Ihh sumpah ya ceu, eke gak mungkin bisa kek gitu," nyiyir new
"Iya ceu, si Fitri mah sasimo." lanjut win
"Eumm, bener kan ceu," ucap gun menyakinkan dengan tangan yang meliuk-liuk seperti ular cobra
"Tangannya emang harus gitu ya?" Tanya nanon heran melihat para uke dengan tingkah laku nya yang seperti mak-mak rempong.
"Ehh, ya gak perlu juga sih, hihihi." jawab mix, yang diakhiri dengan cekikikan kecil bak Kuntilanak.
Mari kita kembali pada gulf dan kris, duo manusia tampan dan cantik, dimana kecantikan dan ketampanannya itu sudah pasti mengalahkan wajah anda (bercanda manusia)
Gulf menyusul kris dan berdiri tepat di samping kris menyamakan langkahnya sama seperti sedang melakukan aktivitas baris berbaris.
"Ngapain lo?" Tanya Kris heran
"Kagak napa-napa," jawab gulf
"Gw nanya lo ngapain!, bukan lo kenapa, bego!" Marah kris yang sempat mengangkat tangannya ingin memukul teman agak bego nya itu.
"Ya maaf, gw kurang fokus, gw lebih fokus menatap masa depan gw yang cerah, hehe." jawab gulf, seraya terkekeh kecil di akhir kalimat nya
"Nyenyenyenye, cerah muka lo!... Ehh, tapi muka gulf emang cerah sih ya." Ucap kris seraya mencerna perkataan nya
"Ehh bentar kris, itu siapa?" Tanya gulf seraya menatap ke arah meja yang di tempati oleh para seme sesad, Kris pun menghentikan langkahnya dan menatap ke arah yang ditunjuk oleh jari jemari cantik milik gulf.
"Ouhh, itu monyet lepas kandang," jawab kris santai, kris memalingkan wajahnya kembali ke depan, lalu melanjutkan perjalanan nya
"Bukan yang itu nyet! tapi ya itu noh, kek asing." ucap gulf yang menghentikan kembali langkah kris dan membuat kris keheranan.
"Yang mana?" Tanya kris heran.
"Itu noh yang perawakannya kayak brondong," ucap gulf yang menunjukan dengan bibir yang di manyunkannya
"Ouhh yang itu, iya juga ya, kayak kagak pernah liat gw." Jawab kris yang baru ngeh
Kris dan gulf dibuat heran dan akhirnya muncul keinginan mereka untuk pergi menghampiri para remaja tampan namun rada sinting itu, kemarin aja ada salah satu dari mereka yang lagi pup disemak-semak, oke lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
musuh kelas sebelah
General Fiction[Follow dongs sebelum baca, phi/nong] oe gak maksa ya, mon maaf, bagi yang mau aja 🙂✌️ cinta?? Tentu saja tidak, yang ada cuman permusuhan tapi setelah itu malah tumbuh rasa cinta, cinta yang berjalan sesuai dengan isi otak saya. #mewgulf #brig...