"ALYSSA!!!"
Alyssa berhenti dan melihat kearah dua orang yang menghampirinya.
"Xinlong, Zeyu? Tumben jam segini udah bangun? Bisanya kalau minggu hibernasi"ucap Zihao heran.
"Nih, Si Zeyu pagi pagi udah ngerusuh ngajak ke gereja pagi pagi banget"ucap Xinlong menunjuk Zeyu yang tersenyum lebar di sebelahnya.
"Oh, kok bisa disini? Bukan nya rumah kalian ada di komplek sebelah?"tanya Zihao.
"Mereka kan emang doyan bolak balik ke komplek ini kak, ada cecan kali di komplek sini"sahut Alyssa.
"Emang bener ada cecan disini, tuh yang lagi berdiri di depan kita"ucap Xinlong.
"Wuih, ada yang mau confess nih? Pacaran aja kalian berdua, cocok kok"ucap Zeyu.
"No, thank you. Gak mau pacar, mau nya uang"ucap Alyssa.
"Lagipula emangnya kak Zihao bolehin aku pacaran?"tanya Alyssa melihat Zihao.
Zihao menggelengkan kepalanya.
"Enggak ada pacar pacaran masih kecil"ucapnya."Nah, masih kecil jadi gak boleh pacaran"ucap Alyssa.
"Masih kecil apanya, umur mu saja sudah 17 tahun"ucap Zeyu menatap malas Alyssa.
"Kau hanya lebih muda beberapa bulan dari Xinlong"sambungnya.
"Memangnya kenapa? Aku juga pasti akan di marahi umi jika pacaran, terlebih pasangan ku itu berbeda keyakinan dengan ku. Sudah pasti umi akan sangat marah nantinya"jelas Alyssa.
"Benar juga, ah sudahlah, lebih baik sekarang kita berjalan jalan bersama kebetulan ada kak Zihao di sini. Jadi hari ini kak Zihao yang traktir"ucap Zeyu bersemangat.
"Apa?! Heh, enak saja! Bayar sendiri makanan mu"ucap Zihao menolak.
"Ah pelit, gak asik"ucap Zeyu.
"Sekali sekali tidak apa apa kali kak, kapan lagi kau akan mentraktir kami seperti ini"ucap Xinlong membujuk Zihao.
"Nah benar! Untuk kali ini saja!"ucap Zeyu.
"Huh, baiklah baiklah kali ini aku yang traktir"ucap Zihao menghelai nafas panjang.
"Yes, yuhuu bisa makan sepuasnya!"riang Zeyu.
"Benar! Ayo beli semua yang ada di taman"ucap Alyssa lalu menarik lengan baju Zeyu.
"Ayo!"
Zihao dan Xinlong hanya memperhatikan kedua anak yang sedang berlari itu.
"Uang jajan ku, habis"ucap Zihao lemas.
Xinlong menepuk punggung pemuda di sebelahnya.
"Bersabarlah, mungkin nanti kau akan mendapatkan uang berlimpah karena membelikan anak anak itu makanan"ucap Xinlong memberikan semangat.
"Hah, semoga saja"ucap Zihao mengangguk kecil.
"KAK AYO!!"
"Iya, tunggu sebentar"
Uang jajan ku habis untuk mentraktir tiga anak ini.
Batin Zihao.Kak Zihao kasihan, mukanya tertekan.
Batin Xinlong.Yeay makan gratis!
Batin Alyssa dan Zeyu... .. .. ..
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐿𝑜𝑣𝑒 𝑜𝑟 𝑅𝑒𝑙𝑖𝑔𝑖𝑜𝑛 ||𝗛𝗲 𝗫𝗶𝗻𝗹𝗼𝗻𝗴
FanfictionSampai kapanpun, aku dan kau tidak akan bisa bersama. Aku yang hamba Allah dan kau yang anak Tuhan, tapi walau begitu, aku akan selalu berada di sisimu sebagai sahabatmu seperti sebelumnya. - Alyssa Shella - Seburuk buruknya diriku, takkan ku rebut...