chapter 8

357 44 1
                                    


~~~




"

Izana...hey bertahanlah "

" [name]....? Kau baik baik saja "

" Onichan....Izana...!! "





Karna melihat mu menangis melihat Izana yang tertusuk, kakak mu tak tega dan menghentikan perang itu. Namun yang hampir menusuk mu itu adalah anak buah bos yang dendam pada mu dan ingin membuat mu mati.





Kemduian kakak mu menyuruh tora untuk mengejar nya dan mengurusnya sedang kakak mu akan mengantar mu untuk membawa Izana ke rumah sakit.




Izana berhasil di bawa ke rumah sakit dan perang juga di hentikan. Saat Izana di obati kau terus saja menangis dan kakak mu mencoba menenangkan mu dan memeluk mu.




Melihat aksi Izana yang sadar dan segera berlari ke arah mu agar kau selamat hingga Izana sendiri yang harus tertusuk karna melindungi mu, membuka pikirkan kakak mu tentang Izana.

" Maafkan kakak [name].....kakak salah mengenai Izana.....setelah melihat nya berusaha melindungi mu....kakak sekarang merasa yakin.....!! "

" Kakak akan membiarkan mu hidup bebas......sekarang kakak tidak akan menyuruh mu untuk kembali bersama kakak "

" Apa maksud kakak....? "

" Kau ingin bebas kan....kau ingin hidup atas kehendak mu....maka hidup lah...bersama orang yang kau sayangin..... "

" Tapi...kak !? "

" Urusan di rumah....biar kakak yang urus okeh "



Lalu tiba tiba dokter keluar dan mengatakan bahwa Izana baik baik saja dan sudah sadar. Melihat itu kakak mu menyuruh mu untuk menemui nya dan memberitahu kan kabar baik ini.

" Sah....pergi lah....temui dia, pastikan kau bahagia okeh...."

" Emm...arigatou onichan "





Kau pun berlari dan segera menemui Izana dan langsung memeluk nya seketika, di waktu yang sama kakak mu berbicara pada Kakucou untuk menyampaikan pesan nya dan menitipkan mu pada ketua Tenjiku.

" Dia adalah harta ku....jika sesuatu terjadi pada nya...aku tak akan segan segan untuk membunuh nya....jadi tolong jaga adik ku......!! "

" Sampai kan pesan itu pada ketua mu...dan bilang pada [name].....jika butuh sesuatu kakak nya ada di belakang ny "




Setelah berkata seperti itu Rey pergi begitu saja tanpa mendengarkan jawabam dari Kakucaou, dia pergi dan meninggalkan mu bersama Izana.Di dalam kau memeluk Izana dengan erat.


" Izana...izana...syukurlah....syukurlah kau baik baik saja "

" Ak..au...."

" Ah...maaf terlalu bersemangat "

" Ada apa.....dan bagaimana kakak mu ? "

" Shut....dia sudah memaafkan mu "

" Itu berarti...!! "

" Yah....kau tak perlu menjauh dari ku...kau-


Belum selesai Izana langsung memeluk mu dengan kencang dan mulai mendekat kan wajah nya pada, semakin dekat dan semakin dekat, namun momen seperti itu hancur karna Kakucou langsung masuk.

" Ah....maaf menganggu tapi Rey meninggalkan ini "

" Dia memberikan geng Hakuken pada mu......dan menyuruh mu untuk menjadi pemimpin mereka "

" Gabung kan dengan Tenjiku...dan kau yang urus.....sudah sana kau menggangu kakucou "

" Maaf..."




Izana ingin melanjutkan nya tapi kau menolak dan berkata " nanti saja setelah kau sembuh...., setelah itu terserah kau mau berbuat apa pada ku...."






Setelah berbicara agak mengoda seperti itu kau pergi untuk mengambil obat obatan untuk Izana dan mengurus semua nya, karna dokter bilang Izana boleh pulang besok sore setelah dokter mengecek luka nya lagi.







Setelah selesai kau berfikir untuk mengambil barang mu yang tertinggi di markas Hakuken, namun di tengah jalan kau melihat Tora sudah membawakan barang barang mu untuk di hantar ke Tenjiku.


" Eh...Tora....sedang apa kau...? "

" Aku berniat menghantar kan barang mu......karna mungkin setelah ini kita tak akan bertemu lagi "

" Apa....kakak akan kembali "

" Yah....tuan muda akan kembali ke inggris....tuan meninggalkan inggris karna anda....tapi sekarang anda sudah memilih hidup anda...."

" Emm.....aku berterimakasih pada mu Tora...kau sahabat yang paling hebat "








Setelah itu Tora pergi ke bandar dan akan kembali ke inggris bersama kakak mu. Dan disinilah hidup bebas mu di mulai.



" Senang rasa nya.....bisa melihat mu setiap pagi "







~~~





One LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang