Chapter 1

1.1K 94 7
                                    

~~


Pertama terimakasih udh mau mampir buat baca karya ku semoga suka and enjoy yh........ ;)







Berhenti.......kau....

Di tengah damainya malam kau sedang di kejar oleh beberapa anggota geng motor karna kau membuat kekacauan dengan mereka.

" Sial.....mereka mengejarku "

" Hey....berhenti kau berandala kecil "

" Hey....tunggu "

Mereka mengejar mu karna kau berani menyusup ke markas mereka dan mencuri beberapa uang.

Perkerjaan mu sendiri adalah sebagai brandalan kecil yang di sewakan oleh geng geng lain untuk menyelesaikan tugas yang mereka sendiri tak ingin tangani dengan kata lain kau adalah berandala bayaran yang siap melakukan apapun jika di bayar.





Kau di suruh oleh geng lain untuk masuk kedalam tenjiku dan mencuri beberapa informasi serta uang mereka, kau sendiri cukup terkenal dalam hal seperti itu bahkan kau saja di juluki sebagai gadis rubah yang licik.



Karna kau bisa menipu mereka dan bisa berubah rubah menjadi sosok lain, tak banyak orang yang memanggil mu untuk di bayar sebagai suruhan mereka.

Namun ini kali pertama kau gagal dalam misi dan malah di kejar oleh mereka dan tertangkap.

Kau di tangkap oleh mereka untuk di bawah ke pemimpin tenjiku dan di beri hukuman.

Brak........


" Auw.....hey pelan pelan dong "

" Berisik....diam kau....."

Kau di lempar ke hadapan Izana kurokawa pemimpin sekaligus mantan black dragon generasi 8 dan di interogasi alasan kenapa kau menyusup ke markas tenjiku.

" Baiklah.......sekarang jelaskan kenapa kau mencuri uang ku " ucap Izana

" Untuk apa....aku memberitahu mu "

" Hemm....manarik "

Izana tiba tiba menarik rambut mu dan penyamaran mu terbongkar.

" Kau...."

" Padahal hanya perempuan biasa......tapi kau sudah di juluki sebagai brandalan bayaran......Kitsune no on'nanoko "

" Lalu......apa masalahnya jika aku hanya seorang wanita "


Dan salah satu dari anak buah nya berhasil mendapatkan informasi tentang mu. Di mana kau tinggal dan apa alasan mu menjadi berandala bayaran.

Setelah membacanya Izana ternyum dan melihat ke arah mu.

" Hemm.......menarik kau berkerja seperti ini untuk adik adik mu "

" Kau...jika kau berani menyentuh mereka akan ku potong tangan mu...."

" Hemmm.....gadis yang menarik "

" Jaa.....kalau begitu bagaimana kau berkerja untuk ku sebagai anggota tenjiku..."

" Hey......jangan seenaknya kau "

" Baiklah jika kau tak mau bagaimana  jika kau ku serahkan ke polisi dan sebagai ganti nya......adik adik mu yang akan berkerja "

" Jangan bercanda......dasar bajingan "



Izana memojokkan mu dan mengancam untuk menerima tawarannya, pada akhirnya kau setuju dengan tawaran Izana namu kau meminta sebuah perjanjian jangan sakiti adik adik mu.



Perjanjian itu di setujui oleh Izana dan mulai hari ini kau resmi menjadi anggota dari tenjiku. Untuk melindungi dan menjaga agar kau tak berkhianat pada mereka kau di kurung dan di suruh untuk tinggal di markas sampai perjanjian dengan Izana berakhir.



Karna Izana menyetujui syarat mu kau pun menyetujui persyaratan Izana untuk tinggal di markas yang di jaga langsung oleh Izana.


Entah untuk apa kau di perkerjaan di Tenjiku Izana hanya bilang dia butuh keahlian mu mancari informasi untuk menyelidiki hal penting.



" untuk apa ini ......"






~~







One LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang