Chapter 11 Ending

560 41 7
                                    

~~~


Pagi hari nya kau terbangun dari tidur mu, dan sebenarnya kau tau bahwa semalam Izana ada bersama mu dan menemani mu tapi dia pergi pagi hari nya.

Kau berfikir walaupun terkadang Izana keras pada mu atau bahkan kasar pada mu dia tetap memperhatikan mu dan akan mengobati mu bila kau terluka akibat perbuatan nya, dan tak jarang juga Izana biasanya meminta maaf berlebih dahulu pada mu.

" Aneh....dia yang marah...dia juga yang sedih....? "

" Terkadang....aku heran dengan Izana.....kenapa dia selalu melarang ku untuk dekat dengan orang lain.....tapi dia juga bersikap menyedihkan "

"

Itu karna....dia tak mau kehilangan lagi !? "

" Kakucho kun...!? Apa maksud mu ? "

" Apa kau belum tau......kalau Izana tak punya siapa siapa selama hidup nya...."

" Benarkah....!? "

" Aku dan Izana besar bersama di panti asuhan.....sampai usia kami cukup...aku dan Izana memutuskan untuk berjalan di jalan hidup kami, tapi....aku selalu mengikuti nya kemana pun dia pergi, setelah itu....ada di mana Izana kehilangan semua cahaya dalam hidup nya.....hingga terpuruk "

" Apa yang menyebabkan Izana sampai seperti itu....!? "

" Dia di tinggalkan Ibu nya sendiri....dan saat bertemu kembali, Ibu Izana mengatakan bahwa Izana bukanlah anak nya, dan....orang yang selama ini di anggap kakak oleh nya juga bukan kakak nya....tapi dia berbohong pada Izana bahwa dia adalah kakak nya.....!? "

" Jadi.....mungkin itu sebab nya Izana terlalu mengekang mu...!! "

" Karna itu... dia selalu marah pada ku.....karna dia takut kehilangan ku....!? "

" Di mana Izana....! "

" Kau mau kemana [name].....hey !! "

Kau berlari pergi meninggalkan Kakucho untuk mencari Izana. Kau berlari mengelilingi markas Tenjiku, mencari kesana kesini dan berteriak memanggil Izana.

Kau mencari Izana di seluruh tempat, di setiap sisi markas Tenjiku, tapi kau tak menemukan Izana di mana mana. Kau bertanya pada Haitani Brother dimana Izana.

" Kalian tau dimana Izana....!? "

" Tidak...ada apa " Ucap Rindou

" Oh...kalau tidak salah dia berada di atap bersama Kisaki dan Hanma tapi....ada apa [name]....kenapa kau terlihat panik sekali "

Kau berlari pergi dan meninggalkan Ran yang belum selesai berbicara.

" Hey.... [name]....tunggu !! "

" Ada apa dengan nya....? " ucap Rindou

" Apa jangan jangan.... [name] !! "

" Hamil....!! Tidak mungkin "

" Tapi mungkin "

Kau berlari ke atap untuk menemui Izana. Saat sampai di atap kau membuka pintu dan langsung berlari memeluk Izana. Hingga Izana terkejut apa ada dengan mu.

" [name]...ada apa...?? "

" Apa apa yang mengganggu mu...!siapa, akan ku bunuh orang nya...!? "

" Tidak.....bukan itu "

" Lalu...? "

" Eh..kalau begitu kita pergi dulu...Izana !? " ucap Kisaki

Kisaki dan Hanma lalu pergi meninggalkan kalian berdua.

One LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang