Chapter sebelumnya:
Saat ini borusara sedang makan malam bersama dengan zoromoe sang raja, kokoro sang ratu dan futoshi sang pangeran
Makanannya benar² enak dan lezat, tidak heran karena mereka adalah keluarga keturunan kerajaan
Bagaimana... apakah enak 'tanya kokoro penasaran'
Iya ratu, ini enak 'jawab sarada senang'
Baguslah kalau kalian menyukai nya 'ucap kokoro senang'
Bagaimana boruto... apakah kamu sudah memikirkan cara untuk menyelamatkan putri ku 'tanya zoromoe penasaran'
Belum raja... aku harus mengetahui kapan, dimana, bagaimana dan mengapa putri anda bisa hilang 'jawab boruto serius'
Maaf sebelumnya kalau saya lancang ratu tapi apakah boleh kami mengetahui bagaimana putri anda bisa hilang dan diculik 'tanya sarada penasaran'
Sebenarnya-........
<<Flashback
Kokoro dan zoromoe sedang bermain bersama dengan kedua anaknya di halaman kerajaan
Ayo ibu!! kejar aku!! 'teriak miku senang'
Berhenti sayang nanti kamu terjatuh 'ucap kokoro khawatir'
Kakak!! ayo!! kakak sangat lamban!! 'teriak miku senang'
Hey nanti kamu terjatuh miku!! 'teriak futoshi cemas'
Kokoro dan zoromoe bersenang-senang bersama dengan kedua anaknya namun tiba² saja ada sekolompok orang berpakaian jubah hitam dan mengenakan topeng
Kokoro, zoromoe dan kedua anaknya terkejut sekaligus panik saat melihat penyusup masuk ke dalam kerjaannya
Hey!!! berani sekali kalian!! penjaga!! cepat!! 'teriak zoromoe panik'
Zoromoe berteriak memanggil para penjaga nya akan tetapi tidak ada yang datang membuat zoromoe, kokoro dan kedua anaknya terkejut
Astaga! ada apa ini suami ku! kenapa penjaga tidak ada yang datang! 'tanya kokoro cemas'
Hahahaha para penjaga itu sudah kami bunuh...........
Kalian seharusnya menyewa penjaga yang kuat bukan yang lemah..............
Siapa kalian!!! cepat pergi!! 'bentak zoromoe kesal'
Kami tidak akan pergi sebelum kami mendapatkan apa yang kami inginkan.........
Apa yang kalian inginkan!!! jika kalian menginginkan harta ku ambil saja!! jangan menganggu keluarga ku!!! 'bentak zoromoe kesal'
Kami tidak menginginkan hanya harta yang paling berharga bagi mu..............
Anak mu..........
Deg
Tidak akan kubiarkan kalian menyentuh anak² ku sedikitpun!!! 'bentak zoromoe kesal'
Tcih! dasar sampah!.........
Bush
Tiba² saja salah satu orang itu melempar sebuah bom asap membuat zoromoe kokoro dan kedua anaknya sulit untuk melihat
Sial! mereka benar² licik! 'umpat zoromoe kesal'
Ibu!! ayah!! kakak!! tolong aku!!! 'teriak miku panik'
Miku!!! 'teriak kokoro panik'
Setelah beberapa lama akhirnya asap bom asap itu hilang bersamaan dengan miku yang hilang
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE MY ENEMY
FanfictionSesuai dengan judul ceritanya MY LOVE MY ENEMY Cintaku Musuhku... berawal dari pertengkaran, perdebatan, perselisihan berakhir menjadi menyukai, menyayangi dan mencintai........... kau benar² menyebalkan!!~sarada~ dasar cerewet!!~boruto~ A-aku menc...