chapter 50 berkorban demi anak

699 24 2
                                    

Chapter sebelumnya

~kediaman keluarga uchiha~

Sakura dan hinata sedang menyembuhkan luka² boruto dan memulihkan kondisi boruto

Wushh

Tiba² saja portal dimensi muncul di hadapan boruto, sakura dan naruhina membuat mereka terkejut sekaligus senang

S-sarada! k-kamu kembali.......

Deg

Sasuke!!.....

Ternyata yang muncul adalah sasuke bukan sarada membuat semuanya terkejut, terutama boruto dia marah sekaligus sedih dengan sasuke gurunya

D-dimana sarada 'tanya hinata sedih'

Anak sialan itu sudah aku buang dan aku asing kan! 'jawab sasuke dingin'

Sakura sudah tidak bisa menahan emosinya lagi, sakura segera berjalan menuju ke suaminya dan.......

SHANAROO!!!

Buagh

Sakura meninju wajah suaminya membuat boruto dan naruhina terkejut sekaligus tidak percaya

KAU KEJAM SASUKE!!! KAU MELAKUKAN ITU KEPADA PUTRI MU SENDIRI!!! DIA DARAH DAGING MU!!! KENAPA KAU MELAKUKAN ITU KEPADA ANAK MU SENDIRI!! DARAH DAGING MU SASUKE!!! 'bentak sakura marah+sedih'

DIA BUKAN PUTRI KU LAGI!!! DIA HANYA SEORANG WANITA YANG RENDAH!!! MURAHAN!!! AKU TIDAK MUNGKIN MEMILIKI SEORANG ANAK SEPERTINYA!!! MURAHAN DAN RENDAH!!! 'bentak sasuke marah'

KAU BILANG APA!!! MURAHAN!!! RENDAHAN!!! TAPI DIA MELAKUKAN ITU KARENA TIDAK ADA CARA LAIN LAGI!!! HANYA ADA CARA ITU!!! BORUTO SUDAH BERTANGGUNG JAWAB ATAS KESALAHAN NYA!!! SELAMA INI KAU TIDAK PERNAH MENGERTI APA YANG PUTRI MU RASAKAN!!! KAU HANYA MEMENTINGKAN PRIORITAS MU SEBAGAI SEORANG SHINOBI!! KAU TIDAK PERNAH SEDIKITPUN MEMBUAT SARADA TERSENYUM!! DAN SAAT SARADA TERSENYUM BAHAGIA KAU MALAH MENGHANCURKAN NYA!!! MENGHANCURKAN KEBAHAGIAAN NYA!!! DIMANA AKAL SEHAT MU SASUKE!!!!!! 'bentak sakura marah+sedih'

Sakura benar² marah dan kecewa kepada suaminya yang hanya mementingkan kepentingan pribadi bukan kepentingan keluarga

URASHAI!!! AKU SUDAH TIDAK PEDULI DENGAN NYA!!! UNTUK APA AKU PEDULI DENGAN WANITA YANG MENGECEWAKAN DAN MEMPERMALUKAN KELUARGA!!! AKU BENAR² MALU DAN KECEWA MEMILIKI PUTRI RENDAHAN SEPERTINYA!! MEMPERLAKUKAN KELUARGA UCHIHA!! 'bentak sasuke marah'

Sakura kemudian mencengkeram erat baju suaminya dan menatap kecewa dan sedih padanya

Kau hanya mementingkan kehormatan keluarga mu saja!! kau sudah tidak punya hati sasuke!! kau kejam!! kau lebih mementingkan kehormatan keluarga mu saja daripada putri mu! darah daging mu! aku kecewa dengan mu sasuke! jangan harap aku memaafkan mu! dan jangan harap kau bisa bertemu dengan ku lagi!! 'ucap sakura dingin+tatapan kecewa'

Sakura menghempaskan baju suaminya kasar dan berjalan menghampiri boruto

Boruto... hanya kamu satu² nya harapan mama... mama mohon selamatkan putri mama sarada... mama janji mama akan memaafkan mu dan merestui hubungan mu dengan sarada tapi mama mohon untuk menyelamatkan sarada 'lirih sakura sedih'

Sakura tiba² saja bersujud di hadapan boruto membuat boruto dan lainnya terkejut melihat sakura seperti itu

Mama! mama jangan seperti ini! 'ucap boruto terkejut'

Boruto segera membantu sakura untuk berdiri dan menatap nya dengan serius

Mama... aku janji... aku akan menyelamatkan sarada.. aku janji 'ucap boruto yakin'

MY LOVE MY ENEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang