chapter 53 kita bertemu kembali boruto

549 22 5
                                    

Chapter sebelumnya

Saat semuanya sedang merasa senang dan bahagia karena kelahiran anak pertama dari pasangan boruto dan sarada

Tiba² saja ada yang melempar bom asap dari jendela kamar borusara dan semuanya terkejut sekaligus panik

Astaga! apa yang terjadi! kenapa tiba² saja ada bom asap! 'ucap sasuke panik'

Anata! apa yang terjadi! kenapa seperti ini! aku takut anata! 'tanya sarada panik+cemas'

Hime! berhati-hati! aku merasakan ada cakra seseorang yang mendekat! 'jawab boruto serius'

Setelah beberapa lama akhirnya asap dari bom asap itu hilang bersamaan dengan reihana yang hilang dari gendongan sarada

Degh

Anata!! reihan!! menghilang!! bagaimana ini!! 'teriak sarada terkejut+panik+cemas'

Apa!!!.............

Hiks hiks hiks bagaimana ini anata...hiks hiks hiks seseorang mengambil anak kita hiks hiks hiks 'ucap sarada sedih'

Sial! cakra itu pasti yang mengambil reihan! tidak akan ku biarkan dia lari! 'umpat boruto kesal'

Zrazh 👣⚡

Boruto langsung menggunakan jutsu hiraishin nya dan melesat mencari keberadaan cakra seseorang yang mengambil anaknya yang baru saja dilahirkan oleh istrinya






Bagaimana ini ma hiks hiks hiks hiks anak ku yang baru saja aku lahir kan di culik oleh seseorang yang tidak di kenal hiks hiks hiks aku sudah menunggu 9 bulan untuk melihat dan bermain bersama dengan anak ku hiks hiks hiks tapi baru anak ku lahir aku sudah kehilangan nya hiks hiks hiks 'ucap sarada sedih'

Sarada... tenang saja... boruto sedang mencari siapa yang menculik anak mu... tenang saja 'ucap sakura lembut'

Sarada! kamu tenang saja! papa akan mencari orang yang berani menculik anak ku! papa janji! 'ucap sasuke serius'

Shah

Sasuke mengaktifkan mata rinnegan nya dan langsung menghilang menggunakan teleportasi rinnegan nya

Tou-chan akan menyiapkan pasukan ninja untuk mencari orang yang telah menculik anak mu 'ucap naruto serius'

Naruto juga langsung melesat pergi untuk mempersiapkan pasukan untuk mencari orang yang telah menculik cucu nya

Lihatlah sarada... semuanya sedang berusaha untuk menemukan orang yang telah menculik anak mu... kamu jangan khawatir 'ucap sakura lembut'

Aku harus pergi! aku tidak bisa diam saja seperti ini! nyawa anak ku dalam bahaya! 'ucap sarada serius'

Jangan sarada! kamu baru saja melahirkan! kondisi mu masih belum pulih! walaupun kamu ninja medis tapi kamu tidak bisa menyembuhkan diri mu sendiri kan! 'ucap sakura cemas'

Ya sarada... kamu jangan terlalu banyak bergerak karena kamu baru saja melahirkan secara normal tanpa bantuan medis... jadi penyembuhan nya akan lama sarada 'tambah hinata cemas'

Tidak ma! kaa-chan! aku harus tetap pergi! anak ku membutuhkan ku! aku ibunya! aku harus tetap pergi! 'ucap sarada yakin'

Kemudian sarada langsung bangun dan pergi untuk menyelamatkan nyawa anaknya yang dalam bahaya

Dia tidak peduli dengan kondisinya saat ini... masih ada rasa sakit di perut dan kewanitaan nya akan tetapi itu bukan masalah bagi sarada... sarada akan tetap berjuang demi anaknya

MY LOVE MY ENEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang