chapter 55 karma vs karma

356 18 1
                                    

Chapter sebelumnya

Hiks hiks hiks hiks bagaimana dengan putra ku hiks hiks hiks apakah dia baik² saja hiks hiks hiks pasti dia lapar hiks hiks hiks dia belum meminum asi ku sedikitpun hiks hiks hiks 'ucap sarada sedih'

Tap

Boruto datang di waktu yang tepat dengan mengendong putranya yang sudah tidak bernyawa

Anata! kau berhasil! kau berhasil menyelamatkan putra kita! arigataou anata-kun aishiteru anata 😊 'ucap sarada senang dan tersenyum manis'

Cup

Sarada memberikan sebuah ciuman lembut di pipi boruto membuat boruto semakin sedih dan merasa bersalah

Boruto memberikan putranya yang sudah tidak bernyawa itu kepada istrinya akan tetapi sarada tidak tau yang sebenarnya

Anata... kenapa badannya dingin sekali... kenapa seluruh tubuhnya membiru... ada apa ini anata 'tanya sarada cemas'

Boruto.... kenapa kau diam saja... katakan sesuatu 'tanya sakura cemas'

Anata!! katakan!! apa yang terjadi pada putra kita!! katakan anata!! 'tanya sarada khawatir'

Boruto terus saja menundukkan kepalanya membuat sarada dan lainnya semakin cemas dan khawatir

Anata!! tatap mata ku!! katakan pada ku apa yang terjadi pada putra kita!! kenapa kau diam saja anata!! 'bentak sarada cemas'

Sarada memberikan putranya kepada ibu mertuanya (hinata) dan menatap serius pada suaminya

Anata.... katakan.... apa yang sebenarnya terjadi pada putra kita 'tanya sarada sedih'

Boruto menarik nafas dalam²..... dia benar² tidak kuat untuk memberitahu kepada istrinya kalau putranya telah tiada tapi dia harus memberitahu yang sebenarnya bagaimanapun keadaannya

S-sarada... sebenarnya... putra kita.......

Telah pergi untuk selamanya.................

D-dia telah tiada.......................................

Degh ⚡💢

A-apa maksudmu anata?! j-jangan bercanda?! k-kamu jangan bercanda?! ini tidak lucu!! 'tanya sarada terkejut+sedih'

Iya hime hiks hiks hiks putra kita telah tiada hiks hiks hiks aku menemukan nya sudah tiada hiks hiks hiks maafkan aku hime hiks hiks aku tidak bisa menepati janji mu 'ucap boruto sedih'

Tidak! kamu pasti bercanda kan! putra kita tidak mungkin tiada!hiks hiks hiks itu tidak mungkin hiks hiks hiks reihana hiks hiks hiks 'ucap sarada sedih'

Sarada, naruhina, sasusaku dan teman² borusara terkejut sekaligus sedih karena harus kehilangan reihana secepat ini

Tap

Sungguh menyedihkan sekali ya 'ucap kawaki senang'

Maafkan kami ya... telah membunuh anak mu 'ucap jigen senang'

Organisasi kara datang dan membuat boruto semakin kesal dan marah karena organisasi itu telah menghilangkan nyawa anaknya

Kami hanya memberi racun ke pada anak mu 'ucap delta senang'

Akan tetapi anak mu sangatlah lemah dan hanya hitungan detik langsung tiada 'ucap eida senang'

Kalian!! kalian telah menghilangkan nyawa anak kami!!! kalian benar² kejam!!! 'bentak sarada marah+sedih'

Apa yang ingin kalian lakukan... menghabisi kami 'tanya kawaki senang'

Lebih buruk dari itu.... aku akan melenyapkan kalian semua dari dunia ini 'jawab boruto dingin'

MY LOVE MY ENEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang