Chapter sebelumnya:
Baiklah kalau begitu!! aku memilih sarada istri ku!! 'bentak boruto kesal'
Deg
A-apa maksudmu boruto 'tanya kokoro terkejut'
Maafkan aku ratu, aku terpaksa melakukan ini karena keselamatan sarada lebih penting dari yang lain 'jawab boruto sedih'
Baiklah kalau begitu, cepat lepaskan dia 'ucap jigen senang'
Akhirnya delta melepaskan cengkraman leher sarada dan rantai cakra yang mengikat sarada dan yang lainnya
Hah.... hah.... hah.... arigataou boruto-kun 'ucap sarada senang'
Boruto!! ini bukan rencana kita!! kenapa kau melakukan ini boruto!! kenapa!! 'bentak futoshi kesal'
Maafkan aku futoshi... aku terpaksa melakukan ini semua karena sarada adalah kekasih ku... aku terpaksa melakukan ini 'ucap boruto merasa bersalah'
Hahahaha ayo kita pergi, biarkan mereka... rencana pertama kita berhasil... kita pikirkan rencana untuk membuat boruto dibenci oleh semua orang 'ucap jigen senang'
Organisasi itu pergi tanpa sepengetahuan yang lainnya dan membiarkan borusara berdebat dengan keluarga raja itu
Tcih!!! dasar penghianat!! kau harus mati!! 'bentak zoromoe kesal'
Seketika ada beberapa prajurit yang datang dan mengepung borusara, mereka menggunakan sebuah tombak yang besar
Boruto dan sarada terkejut sekaligus panik karena tidak menyangka kalau situasinya akan seburuk ini
Boruto-kun... apa yang harus kita lakukan... tidak mungkin kita melawan mereka karena mereka bukan shinobi ataupun ninja... mereka hanyalah orang biasa 'tanya sarada khawatir'
Ayah hentikan!!! jangan membunuhnya!! 'teriak miku panik'
Ada apa miku... kenapa kau menghalangi ayah! 'tanya zoromoe kesal'
Dia sudah mencoba untuk menyelamatkan ku tapi karena situasinya yang tidak memungkinkan dia mengambil keputusan itu dan sekarang aku baik² saja 'jawab miku senang'
Benar raja... aku mengambil keputusan itu karena aku terjebak dalam situasi itu... aku tidak mempunyai pilihan lain selain mengambil keputusan itu 'ucap boruto senang'
Tapi miku-......
Aku akan memaafkan kalian kamu jika kamu mau menuruti keinginan ku 'ucap miku senang'
Apapun putri aku akan menuruti semua keinginanmu 'ucap boruto senang'
Melihat ekspresi wajah boruto yang senang berbicara dengan miku membuat hati sarada sedikit terluka
Boruto-kun.... apakah kamu mulai menyukainya 'batin sarada sedih'
Benarkah itu 'tanya miku penasaran'
Tentu saja putri... aku akan memenuhi keinginan mu 'jawab boruto senang'
Miku pun tersenyum bahagia ketika mendengar perkataan boruto kalau dia akan memenuhi keinginan nya
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Aku akan tanyakan sekali lagi padamu... apakah kamu mau menuruti keinginan ku 'tanya miku penasaran'
Tentu saja putri... aku akan menuruti semua keinginanmu asalkan kamu memaafkan ku 'jawab boruto senang'
Tiba² saja perasaan sarada menjadi tidak enak membuat sarada cemas dan khawatir
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE MY ENEMY
FanfictionSesuai dengan judul ceritanya MY LOVE MY ENEMY Cintaku Musuhku... berawal dari pertengkaran, perdebatan, perselisihan berakhir menjadi menyukai, menyayangi dan mencintai........... kau benar² menyebalkan!!~sarada~ dasar cerewet!!~boruto~ A-aku menc...