KEESOKAN HARINYA>>
~kediaman keluarga uzumaki~
Di kediaman keluarga uzumaki, hinata dan putrinya sedang sarapan bersama, hanya berdua saja karena boruto sedang menjaga sarada
Kira² apa yang sedang oni-chan lakukan ya... apakah oni-chan bisa menjaga sarada-nee dengan baik... sarada-nee kan sedang mengandung anak oni-chan sekaligus keponakan ku.. huh tidak terasa aku sudah ingin menjadi bibi saja 'batin himawari senang'
Hima... ada apa denganmu... apa yang sedang kamu pikirkan... apakah kamu memikirkan calon suami mu 'tanya hinata penasaran'
E-eh?! a-apa kaa-chan?! tidak! aku tidak memikirkan inojin! tidak! 'ucap himawari terkejut+malu'
Benarkah, lalu apa yang kamu pikirkan 'tanya hinata penasaran'
Keponakan ku... aku tidak menyangka sebentar lagi aku akan memiliki keponakan dan menjadi bibi 'jawab himawari senang'
Eh?!..........
Apa maksudmu hima 'tanya hinata penasaran'
Astaga! apa yang aku katakan! aku mengatakan! dasar baka! 'batin himawari panik'
Hima... apa yang kamu bicarakan... keponakan? menjadi bibi?... jelaskan hima 'tanya hinata penasaran'
Hmm anu hmm itu kaa-chan hmm aku hanya membayangkan jika oni-chan dan sarada-nee menikah dan memiliki anak aku akan memiliki keponakan dan menjadi bibi 'jawab himawari panik'
Itu benar hima... tidak hanya kau yang menjadi bibi tapi aku akan memiliki cucu dan menjadi nenek 'ucap hinata senang'
Huh syukurlah kaa-chan percaya 'batin himawari senang'
~kediaman keluarga uchiha~
Di kediaman keluarga uchiha... sarada masih terlelap tidur di atas kasur dan tak lama sarada perlahan bangun
Eughhh boruto-kun.. boruto-kun! dimana kau! boruto-kun!..............
Sarada terkejut saat tidak melihat boruto tidur di sampingnya... sarada segera keluar dari kamar dan berlari menuruni tangga untuk mencari boruto
Boruto-kun aku dimana kamu! kamu jangan meninggalkan ku sendiri! boruto-kun! 'teriak sarada panik'
Sarada terus saja berlari menuruni tangga dengan cepat sampai² salah memijak tangga dan akhirnya terpeleset
Aaaa boruto-kun!!! 'teriak sarada panik'
Greb
Dengan cepat boruto datang dan langsung menangkap tubuh mungil sarada agar tidak terjatuh
Sarada sedikit terkejut sekaligus senang dan tenang karena telah diselamatkan oleh boruto
Arigataou boruto-kun 'ucap sarada senang'
Boruto kemudian membantu sarada berjalan menuju ke meja makan akan tetapi dia tiba² saja merasa mual
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE MY ENEMY
Fiksi PenggemarSesuai dengan judul ceritanya MY LOVE MY ENEMY Cintaku Musuhku... berawal dari pertengkaran, perdebatan, perselisihan berakhir menjadi menyukai, menyayangi dan mencintai........... kau benar² menyebalkan!!~sarada~ dasar cerewet!!~boruto~ A-aku menc...