Chap sebelumnya:
Saat ini semuanya telah berada di luar penginapan lebih tepatnya di sekitar hutan yang ada di sana
Baiklah misi kalian kali ini adalah mencari dan menemukan warga yang sedang di sandra oleh para perampok 'ucap naruto senang'
Yang jadi perampok nya siapa 'tanya himawari penasaran'
Itu rahasia hima, kamu akan tau nanti jika sudah berhasil menjalankan misi 'jawab naruto senang'
Baiklah kalau ayo kita-.........
Tunggu! tou-chan belum membagi tim! 'ucap naruto kesal'
Apa!! jadi aku tidak bersama dengan sarada!! 'tanya boruto terkejut'
Tentu saja boruto!tou-chan akan membagikan tim dengan kertas ini! 'jawab naruto senang'
Lalu semua murid KHS mengambil sebuah kertas dari sebuah mangkuk yang tersedia
A-apa!!! a-aku hanya sendiri!! 'ucap boruto terkejut'
Boruto terkejut karena tidak mendapatkan satupun rekan tim
Tou-chan! ini tidak adil! kenapa aku hanya sendiri! 'tanya boruto kesal'
Siapa bilang kau hanya sendiri boruto 'jawab naruto senang'
Aku sendirian tou-chan! aku tidak mendapatkan rekan tim! 'ucap boruto kesal'
Aku akan menjadi rekan tim mu..........
Deg
Boruto terkejut saat melihat seorang wanita cantik, bersurai indigo, mata putih dan memakai kimono kuning siapa lagi kalau bukan hanabi hyuga adik hinata sekaligus bibi boruto
B-bibi hanabi kau disini 'tanya boruto terkejut'
Jangan panggil aku bibi! aku ini sensei mu boruto! 'jawab hanabi kesal'
K-kenapa sensei bisa berada disini a-apakah kaa-chan yang menyuruh sensei untuk kesini 'tanya boruto terkejut+panik'
Bukan kaa-chan mu tapi tou-chan mu yang menyuruh ku untuk datang kesini 'jawab hanabi senang'
Tou-chan baka! 'batin boruto kesal'
Jadi... kamu jangan khawatir... aku akan membantumu boruto 'ucap hanabi senang'
Huh sepertinya tidak ada pilihan lain 'ucap boruto pasrah'
Sudahlah boruto-kun, kamu jangan sedih 'ucap sarada lembut'
Baiklah sarada-chan 'ucap boruto pasrah'
Sarada satu tim dengan sumire mitsuki dan himawari, yodo satu tim dengan shikadai dan inojin
Dan yang membuat boruto kesal adalah, dia tidak bersama teman² nya melainkan sensei nya atau bibi nya
S K I P
Saat ini semuanya sudah masuk ke dalam hutan dan menjalankan misi yang diberikan oleh naruto sang hokage
Menyebalkan! kenapa aku harus menjalankan misi bersama dengan bibi! huh! tou-chan baka! 'batin boruto kesal'
Kita harus berhati-hati boruto karena akan ada bahaya yang muncul tiba² 'ucap hanabi serius'
Ya, aku sudah tau 'ucap boruto malas'
Diperjalanan tidak terjadi apa², semuanya aman terkendali akan tetapi tidak lama sebuah asap berwarna merah muncul membuat boruto dan hanabi terkejut
Astaga! ada apa ini! kenapa ada asap seperti ini! 'ucap hanabi terkejut'
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE MY ENEMY
FanficSesuai dengan judul ceritanya MY LOVE MY ENEMY Cintaku Musuhku... berawal dari pertengkaran, perdebatan, perselisihan berakhir menjadi menyukai, menyayangi dan mencintai........... kau benar² menyebalkan!!~sarada~ dasar cerewet!!~boruto~ A-aku menc...