chapter 45 maafkan aku

494 21 1
                                    

Chapter sebelumnya

Hhmmm boruto ada yang ingin aku beritahu kepada mu 'ucap mitsuki serius'

Ada apa mitsuki... tidak biasanya kamu seperti ini 'tanya boruto penasaran'

Ini tentang sarada 'jawab mitsuki serius'

Deg

Tentang ku?! ada apa dengan ku?! 'tanya sarada terkejut+bingung'

Sewaktu boruto menjalankan misi rahasia selama 2 bulan itu apa saja yang kau lakukan dengan kawaki selama itu 'tanya mitsuki serius'

Ma-maksud mu mitsuki?! 'tanya boruto terkejut+bingung'

Selama kau menjalankan misi rahasia 2 bulan itu kawaki yang menggantikan mu untuk sementara di tim 7 'jawab mitsuki serius'

Lalu apa masalahnya mitsuki-kun 'tanya sumire bingung'

Aku melihat mu dan kawaki terus saja berdua dan berdekatan... ku perhatikan kalian hubungan kalian cukup hangat 'jawab mitsuki serius'

Kau tidak salah lihat kan mitsuki 'tanya shikadai penasaran'

Tentu saja tidak! aku melihatnya sendiri! kalian terus saja berdekatan! bahkan aku melihat kau memeluk nya! 'jawab mitsuki serius'

Deg

S-sarada a-apa yang kamu lakukan.. k-kenapa kamu mengkhianati cinta kita berdua sarada 'tanya boruto terkejut+sedih'

B-boruto dengarkan aku... a-aku tidak mengkhianati cinta kita boruto-kun.. tidak 'ucap sarada sedih'

Lalu apa mitsuki katakan 'tanya boruto sedih'

Mitsuki-kun! apa yang kau lakukan! kenapa kau berbicara seperti itu! 'tanya sumire kesal'

Aku melakukan apa yang seorang teman lakukan! boruto memerintahkan kita untuk selalu menjaga! mengawasi dan melindungi sarada! aku hanya melakukan apa yang boruto perintah kan! aku tidak ingin melihat teman ku tersakiti secara diam²! 'jawab mitsuki serius'

Apa saja yang kau tahu mitsuki! katakan pada ku! 'tanya boruto dingin'

Hubungan mu dengan kawaki semakin lama semakin dekat... tidak lama kemudian pada hari itu aku melihat mu berduaan dengan kawaki di taman sakura 'jawab mitsuki serius'

Lalu apa yang terjadi 'tanya boruto dingin'

Aku melihat kalian berdua berpegangan tangan......................




Berpelukan..........




Dan setelah itu....................

Hal yang membuat ku tidak percaya adalah......................




Kawaki mencium kening mu sarada...................




Degh

Boruto benar² terkejut sekaligus kecewa karena sarada telah mengkhianati cinta nya yang selama ini mereka jaga dan pertahankan

B-boruto i-itu tidak seperti yang kau lihat! a-aku dan kawaki tidak-.....

Teman² 'ucap boruto dingin'

Teman² yang mengerti maksud boruto segera menganggukkan kepalanya dan keluar, membiarkan boruto dan sarada berdua

Ini salah mu mitsuki-kun! 'ucap sumire kesal

Aku tidak ingin boruto tersakiti secara diam² sumire! 'jawab mitsuki serius'

Sudahlah... lebih baik kita menunggu saja diluar 'ucap shikadai pasrah'

MY LOVE MY ENEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang