Chap sebelumnya:
Cup
Boruto dan sarada akhirnya berpelukan sekaligus berciuman, mereka berani melakukan nya karena tidak ada yang melihat
Sampai² sebuah suara muncul dan menganggu kemesraan mereka berdua
Boruto... sarada... kalian dipanggil oleh nanadaime.......
Deg
Boruto dan sarada terkejut sekaligus panik, mereka langsung melepas pelukan sekaligus ciuman mereka dan melihat siapa yang menganggu mereka berdua
Kawaki!! kau!!..........
Erg!! menyebalkan!! kenapa kau selalu saja ada di setiap tempat!! menyebalkan!! 'umpat boruto kesal'
K-kawaki a-aku dan boruto tidak-........
Aku tidak peduli dengan urusan kalian... aku mencari kalian untuk menyampaikan kalau kalian berdua dipanggil oleh tou-chan 'ucap kawaki dingin dan langsung pergi'
Tcih! dasar anak itu! menyebalkan! 'umpat boruto kesal'
Ayo boruto-kun, kita pergi, mungkin saja ada sesuatu yang penting 'ucap sarada senang'
Huh baiklah kalau begitu 'ucap boruto pasrah+kesal'
Boruto benar² kesal karena saudara nya muncul disaat yang tidak tepat, membuat boruto kesal
~kantor hokage~
Tap
Kreeitt
Eh?..........
Boruto dan sarada sudah sampai di kantor hokage akan tetapi mereka terkejut sekaligus bingung karena hanya ada naruto sang hokage, shikamaru dan sasuke
Ada apa ini tou-chan, kenapa mitsuki dan sensei konohamaru tidak ada disini 'tanya boruto bingung'
Sebenarnya aku hanya memanggil mu boruto tapi kenapa kau juga ikut sarada 'jawab naruto bingung'
Eh?! bukankah kawaki bilang kami berdua dipanggil oleh nanadaime 'tanya sarada bingung'
Hmm kawaki itu, dia pasti tidak mendengarkan ku dengan baik 'ucap naruto senang'
Memangnya kenapa hanya aku tou-chan, apakah ada misi 'tanya boruto penasaran'
Hmm kau mendapatkan misi rank S boruto 'jawab naruto senang'
Yattaa!! akhirnya!! 'teriak boruto senang'
A-apa!! tingkat S!! t-tapi bukankah misi tingkat S paling sulit, berbahaya dan berisiko!! bagaimana mungkin boruto bisa menjalankan misi seperti itu nanadaime!! 'tanya sarada terkejut+cemas'
Sebenarnya boruto memaksa ku untuk memberikan misi tingkat sulit kepadanya 'jawab naruto merasa bersalah'
K-kenapa kamu melakukan itu boruto-kun hiks hiks kenapa hiks hiks aku tidak ingin terjadi sesuatu denganmu boruto hiks hiks aku tidak ingin kehilanganmu boruto hiks hiks jangan mengambil keputusan tanpa seizin ku 'ucap sarada sedih'
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE MY ENEMY
Hayran KurguSesuai dengan judul ceritanya MY LOVE MY ENEMY Cintaku Musuhku... berawal dari pertengkaran, perdebatan, perselisihan berakhir menjadi menyukai, menyayangi dan mencintai........... kau benar² menyebalkan!!~sarada~ dasar cerewet!!~boruto~ A-aku menc...