Penjelasan by Me

128 40 3
                                    

Hai hai haiii

Aku bakal tulis penjelasannya dalam bentuk pertanyaan dan ada jawaban, kalian cukup baca dan cermati.

Sengaja aku buat gitu supaya pertanyaan yang melintas di otak kalian langsung ke jawab waktu baca chp ini.

Okeyyy langsung aja gasss







PERTANYAAN

1. Dapet ide cerita AKSALEA dari mana sih?

Me: gak tau sih tiba-tiba idenya nimbul gitu.

2. Kenapa ngaret lama banget sih! Katanya mau up bulan januari sekarang udah masuk februari lo!

Me: Sorry, kondisi kesehatanku naik turun. Baru aja sembuh eh maghku kambuh terus gitu sampe sekarang. Dari beberapa hari sebelum tahun baru aku sakitnya, hooh aku gak ikut tahun baruan:')

3. Halah bohong! Palingan alasan doang, ya kan?

Me: Kalo kalian gak percaya ya udah, gpp info itu hanya untuk orang yang percaya. Aku beneran sakit, tapi tenang bukan sakit parah kok dan juga bukan sakit covid! Tubuh aku gak bisa kecapean jadinya drop:)

4. Ending cerita ini bakalan gimana?

Me: enggak gimana-gimana sih, palingan antara dua Happy end atau Sad end. Gak jauh-jauh dari itu.

5. Rencananya cerita lama tamatnya kapan?

Me : :) bulan ini aku usahain, seperti yang aku bilang di wall. Aku punya kejutan buat kalian nah untuk buat kejutanku itu perlu bantuan temen, si temen yang mau bantu lagi sakit sampe sekarang jadi aku mau nunggu dia sembuh dulu. Maaf yaa, kalo dia sembuh aku bakal langsung buat.

6. Nama cast mereka nanti siapa?

Me: nanti yaaa, nanti bakal aku kasih tau kok.

7. Alasan buat cerita ini kenapa?

Me: karena sepertinya bakal bagus dan dapet respon baik dari kalian. This is my feeling.

8. Manggilnya Author?

Me : nah buat para pembaca baru atau lama, aku barusan buat nama panggilan buat aku biar gak thor author atau apalah. Nama panggilan buat aku itu Ann, gak tau suka aja gitu hehe.

9. Kalo panggilan pembaca?

Me: sama seperti panggilan, Ann, aku juga baru nemu panggilan buat kalian, yaitu Sweet. Kalian pahamlah ya kenapa aku panggil kalian itu, soalnya kalian semua manis, karena kalian udah bantuin aku ngeramein ini cerita (memuji biar kalian suka ehe). Kalo ada saran nama panggilan buat kalian boleh kok.

10. Seru kagak nih cerita, Ann?

Me: Insya Allah seru, aku akan usahain lebih seru dari cerita sebelumnyaa.

11. Ada niatan buat nyoba-nyoba ngirim naskah cerita pertama (Someday) ke penerbit gak, Ann?

Me: ada pastinya adaaaa, tapi berhubung belum punya laptop pribadi jadi tahan dulu kali ya niatnya. Nanti kalo udah dibeliin insya Allah bakal aku langsung coba kirim hehe. Kalo berhasil terbit jangan lupa beliii!

Okeyy segitu dulu tanya jawabnya kalo ada yang mau ditanya lagi

Silahkan tanya di siniiii

Welcome to AKSALEA ROOM🔥

Siap bergabung dengan geng Lorenz, Sagars, dan Gebaros?

Siapa yang mau masuk geng Lorenz??

Siapa yang mau masuk geng Sagars??

Siapa yang mau masuk geng Gebaros??

Selamat memasuki dunia geng motor, semoga kalian menikmatinya

See you Sweet

Bye bye

AKSALEA (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang